Nikmati Pesona Banyuwangi, Terbang Langsung Bersama Batik Air

 Nikmati Pesona  Banyuwangi, Terbang Langsung Bersama Batik Air

Trebang langsung ke Banyuwangi--

 

 

B A N Y U W A N G I, Radar Seluma.Disway.Id, - Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Group meresmikan kembali (re-oprate) penerbangan langsung yang sangat dinantikan dari Jakarta ke Banyuwangi. Rute ini mulai dilayani efektif 01 Desember 2023, adalah kabar gembira bagi para penggemar perjalanan yang ingin menjelajahi pesona Banyuwangi atau mempersiapkan liburan akhir tahun.

 

BACA JUGA:Lamborghini Aventador Alat Transportasi Super Mewah Milik Para Sultan Berkantong Tebal di Dunia

BACA JUGA:Otomotif Lamborghini Conferma Mobil Super Sistem suspensi Keindahan dan Teknologi Terdepan

 

Penerbangan harian ini dioperasikan setiap hari (7 kali seminggu) dari Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK) tujuan Bandar Udara Banyuwangi, Jawa Timur (BWX). Batik Air mengoperasikan armada modern Airbus A320-200, berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 144 kursi kelas ekonomi yang nyaman.

 

Rasakan kenyamanan dan kemudahan dengan BookCabin, aplikasi memesan tiket pesawat, tempat menginap dan check-in online. Wujudkan petualangan impian hanya dalam genggaman satu aplikasi

 

Aspek yang paling menarik dari layanan ini antara lain:

 

·       Konektivitas yang sangat baik. Dari berbagai kota di Indonesia dan mancanegara seperti Bangkok, Kuala Lumpur, Penang, Singapura, dan lainnya, para pebisnis dan wisatawan langsung terhubung ke Banyuwangi dengan singgah di Jakarta.

Sumber: