UCMAS Bengkulu Selatan Goes To Internasional Competition

UCMAS Bengkulu Selatan Goes To Internasional Competition

UCMAS Bengkulu Selatan Siapkan Diri Goes To Internasional Competition Saat Pamitan Bersama Wabup Rifa'i Tajudin UCMAS BS Goes To Internasional Competition--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Untuk memperoleh dukungan dan arahan dari pemerintah daerah dalam menghadapi ajang kompetisi prestisius di tingkat internasional. Universal Concept Mental Arithmetic System(UCMAS) Bengkulu Selatan, sebelumnya audiensi bersama Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin.

BACA JUGA:Penyertaan Modal ke Bank Bengkulu Capang Seluma Defisit Rp2 miliar

 

 

Yakni hadir juga tiga orang anak bersama orang tuanya dan tim UCMAS serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Selatan, diterima di ruang kerja, kemarin (29/11/2023). "Dukungan Pemerintah Daerah dalam pengembangan potensi anak-anak dibidang mental aritmatika adalah poin utama yang diinginkan UCMAS dalam audiensi, dan dukungan itu diharapkan memberihkan motivasi membantu dalam menghadapai ajang kompetisi internasional yang akan diikuti UCMAS Bengkulu Selatan dalam waktu dekat,"ungkap kepala Dikbud Bengkulu Selatan, Novianto M.Si.

BACA JUGA:Pekan Depan Dirut PDAM Seluma Diumumkan

 

 

Sementara itu, Wabup Rifa’i Tajudin S.Sos menyatakan bangga atas dedikasi dan kerja keras serta prestasi para peserta UCMAS akan berlaga di ajang kompetisi mental aritmatika tingkat internasional. "Bersama mari kita wujudkan prestasi yang lebih gemilang di tingkat internasional. Pemerintah daerah akan memberikan dukungan penuh dalam segala aspek, dan akan difasilitasi apa yang diperlukan untuk memastikan bahwa anak-anak UCMAS siap berkompetisi,"ungkap Rifa'i.

 

 

Selain itu, Wabup juga menyoroti pentingnya peran orang tua dalam mendukung perkembangan anak-anak dalam bidang pendidikan. Ia berharap agar sinergi antara pemerintah, sekolah dan termasuk lembaga pendidikan diluar sekolah serta keluarga dapat terus ditingkatkan guna mencetak generasi yang unggul dan berprestasi. "Dengan harapan tercipta generasi yang unggul dan berperestasi,"demikian Rifa'i.(yes)

Sumber: