36 Lowongan untuk PPPK Damkar Diusulkan Bupati Seluma

36 Lowongan untuk PPPK Damkar Diusulkan Bupati Seluma

Bupati Seluma--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma kembali memastikan akan membuka seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada tahun 2024 mendatang. Terbaru, saat ini Pemkab Seluma telah mengusulkan sedikitnya 36 kuota untuk PPPK formasi tenaga pemadam kebakaran ke Kemenpan RB.

 

BACA JUGA:Aktivitas Kampanye Jangan Sampai Ganggu Kamtibmas, Polisi Ingatkan Peserta Kampanye

BACA JUGA:Perusahaan Otomotif Italia Luncurkan Lamborghini Revuelto Modern Terbaru dengan Teknologi Canggih

 

Seperti yang disampaikan oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE, bahwa untuk usulan akan dilakukan secara bertahap. Hal tersebut dikarenakan masih ada beberapa tenaga teknis lainnya yang masih dibutuhkan sebagai PPPK.

 

"Pekan lalu kita sudah mengusulkan ke Kemenpan RB untuk formasi tenaga pemadam kebakaran. Usulan kuotanya sekitar 36," sampainya.

 

Selain itu Bupati juga mengakui, jika masih kekurangan jumlah personel Satpol-PP yang berstatus sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Nantinya usulan tersebut akan kembali dilakukan bersama PPPK formasi lainnya. Yakni tenaga kesehatan (Nakes) dan tenaga pengajar (Guru) untuk segera dibuka pada tahun 2024.

 

"Kita masih kekurangan tenaga Satpol-PP. Mudah-mudahan usulan yang telah kita usulkan dapat terealisasikan," singkatnya.

Sumber: