Penghargaan Golden Bull 2023, Bagi 20 Perusahaan Berprestasi di Singapura

 Penghargaan Golden Bull 2023, Bagi 20 Perusahaan Berprestasi di Singapura

Penghargaan bagi 20 media di Singapura--

 

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Penghargaan Golden Bull yang bergengsi, simbol keunggulan dan prestasi, dengan bangga mengumumkan kelompok penerima Penghargaan terbarunya. Tahun ini, Penghargaan ini mengakui dan merayakan 20 perusahaan terkemuka di SINGAPURA yang telah menunjukkan kinerja, inovasi, dan ketahanan luar biasa dalam menghadapi tantangan.

 

BACA JUGA: Penerbangan Internasional Batik Air dari Medan Kualanamu, Tinggi Peminatnya

BACA JUGA:Sejarah Awal Diliris Tahun 1906 Rolls-Royce Eksklusivitas dan Keunggulan Inggris dalam Otomotif Mewah

 

Penghargaan Golden Bull telah lama dianggap sebagai tolok ukur keberhasilan dan kepemimpinan bisnis, dan penerima penghargaan tahun ini merupakan contoh lanskap UKM Singapura yang beragam dan dinamis. Para penerima penghargaan dipilih melalui proses evaluasi yang ketat, dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti kinerja keuangan, inisiatif strategis, daya saing pasar, dan praktik bisnis berkelanjutan.

 

“Meskipun standar tinggi yang kami junjung untuk The Golden Bull tetap tidak berubah, kondisi pasar dan perekonomian di Singapura tentu saja menjadi lebih kompleks dan menantang. Oleh karena itu, untuk menjadi sukses dalam lingkungan saat ini, seorang wirausaha harus tangkas dan tangguh, dalam menghadapi tantangan. selain memiliki ketajaman bisnis dan pengetahuan industri yang mendalam", kata ketua penyelenggara Datuk William Ng.

 

Penghargaan Golden Bull dibagi menjadi tiga kategori: UKM Berkembang, UKM Berprestasi, dan Penghargaan Super Golden Bull yang sangat didambakan. Kategori-kategori ini dibuat khusus untuk mengakomodasi bisnis berdasarkan pendapatan tahunan mereka, memastikan proses penilaian yang adil dan menyeluruh.

 

Pada saat yang sama, dua perusahaan menerima Digital Transformation Awards, sebuah subkategori dari Golden Bull Award yang mengakui pencapaian luar biasa mereka dalam memanfaatkan teknologi digital untuk mendorong pertumbuhan, meningkatkan pengalaman pelanggan, menyederhanakan operasi, dan mempertahankan keunggulan kompetitif. Kedua pemenangnya adalah GOLDEN INSURANCE BROKERS CO., LTD. dan ISO MANAJEMEN TANGKI PTE LTD.

Sumber: