Siam Paragon Destinasi Mewah Teratas, Siam Paragon The Luxe Hall

 Siam Paragon Destinasi Mewah Teratas, Siam Paragon The Luxe Hall

Siam Paragon telah berhasil menjadi ' Destinasi Mewah Kelas Dunia--

 

 

BANGKOK, Radar Seluma.Disway.Id,  - Siam Paragon mengukuhkan posisinya sebagai 'Destinasi Mewah' teratas dan destinasi terpopuler bagi pengunjung Thailand dan internasional dari seluruh dunia dengan dibukanya "Luxe Hall". Terletak di Lantai M Siam Paragon, zona kemewahan baru menawarkan pengalaman kelas dunia dengan sederet nama mewah kelas dunia menawarkan toko andalan dan toko konsep pertama mereka di Thailand serta merek yang tersedia secara eksklusif di Siam Paragon. Peresmiannya, " Siam Paragon The Luxe Hall Opening Celebration, " menampilkan penampilan Musim Gugur-Musim Dingin 2023 dari selebriti papan atas Thailand serta banyak aktivitas fesyen di dalam toko dan penawaran fesyen khusus.

 

BACA JUGA: Penerbangan Internasional Batik Air dari Medan Kualanamu, Tinggi Peminatnya

BACA JUGA:Sejarah Awal Diliris Tahun 1906 Rolls-Royce Eksklusivitas dan Keunggulan Inggris dalam Otomotif Mewah

 

 

Pembukaan karpet merah ini diikuti oleh ikon fesyen ternama Thailand dalam penampilan penuh gaya dari merek-merek ternama. Tokoh terkenal termasuk Krit 'PP' Amnuaydechkorn di BALENCIAGA, Dew–Jirawat Sutivanichsak yang dilengkapi aksesori di Fred, Hirunkit 'Nani' Changkham di GIVENCHY , Lapassalan 'Ringan' Jiravechsoontornkul

 

Di Longchamp, Taksaorn 'Aff' Paksukcharern dengan LORO PIANA dan Thanapob 'Tor' Leeratanakachorn mengenakan LOUIS VUITTON. Selain itu, Jirakit 'Toptap' Kuariyakul terlihat di MCM, Supassra 'Kao' Thanachat di MIU MIU, Pornpawee 'Faye' Neerasingh terlihat di ROGER VIVIER, Pichukkana ' Namtarn' Wongsarattanasin di Tory Burch, Kasidet 'Book' Plookphol di VALENTINO dan Jiratchapong 'Force' Srisang di VERSACE.

 

Siam Paragon telah berhasil menjadi ' Destinasi Mewah Kelas Dunia , memberikan pengalaman kelas dunia yang luar biasa kepada pelanggannya, dengan lebih dari 70 merek mewah ternama seperti Alexander McQueen, Balenciaga, Bottega Veneta, BOYY, Burberry, Bvlgari, Cartier, Celine, Chanel, Christian Louboutin, Dior, Dolce & Gabbana, Zegna, Fendi, Ferragamo, Fred, Hermes, Mengingat, Gucci, Jimmy Choo, Kwanpen, Loewe, Longchamp, Off-White, Louis Vuitton, MCM, Mikimoto, MIU MIU, Mulberry, Prada, Roger Vivier, Rimowa, Saint Laurent, Tory Burch, Valentino, Van Cleef & Arpels, Versace, Tiffany & Co, Zegna dan banyak lagi.

 

Sumber: