Lee Kum Kee Raih Kemenangan di Manufacturing Asia Awards 2023

Lee Kum Kee Raih Kemenangan di Manufacturing Asia Awards 2023

Mengubah sampah menjadi energi: Pangkalan Produksi Lee Kum Kee Xinhui telah menggunakan biogas untuk menghasilkan listrik sejak tahun lalu.--

 

SINGAPURA , Radar Seluma.Disway.Id - Lee Kum Kee menduduki peringkat teratas dalam kategori "Inisiatif Manufaktur Berkelanjutan Tiongkok Tahun Ini (Makanan)" di SINGAPURA kemarin dengan pengumuman hasil akhir Manufacturing Asia Awards 2023. Dipandu oleh media portal Manufacturing Asia, penghargaan ini menyoroti keberhasilan inisiatif pembangkit listrik biogas Lee Kum Kee di Basis Produksi Xinhui di Kota Jiangmen, Provinsi Guangdong, Tiongkok.

 

BACA JUGA:Teknologi Otomotif Bugatti Chiron Alat Transportasi Menaklukkan Jalanan dengan Kecanggihan dan Kemewahan

 


--

Lee Kum Kee memenangkan kategori “Inisiatif Manufaktur Berkelanjutan Tiongkok Tahun Ini (Makanan)” di Manufacturing Asia Awards 2023.

 

Proyek "Menara IC dan Pembangkit Listrik Biogas" meningkatkan efisiensi pengolahan air limbah dan mengumpulkan biogas yang dihasilkan oleh proses tersebut untuk menghasilkan listrik, mengubah limbah menjadi energi dan menciptakan manfaat ekonomi yang berkelanjutan. Sejak proyek ini dimulai tahun lalu, lebih dari dua juta kilowatt-jam (kWh) listrik telah dihasilkan, setara dengan penghematan 585 ton batu bara, dan mengurangi emisi karbon dioksida sebanyak lebih dari 1.000 ton. Dengan inisiatif ini, Lee Kum Kee menjadi perusahaan pertama di Kota Jiangmen yang menghasilkan listrik dengan biogas, dan menjadi contoh penerapan teknologi ini secara lebih luas di industri.

 

 

Mengubah sampah menjadi energi: Pangkalan Produksi Lee Kum Kee Xinhui telah menggunakan biogas untuk menghasilkan listrik sejak tahun lalu.

 

Bapak Dodie Hung, Wakil Presiden Eksekutif – Urusan Korporat di Lee Kum Kee , berkomentar: "Lee Kum Kee selalu berkomitmen untuk menyediakan saus dan makanan lezat dan berkualitas tinggi kepada konsumen sambil menerapkan praktik berkelanjutan di setiap aspek bisnis kami. Kami sedang mengeksplorasi dan menerapkan berbagai teknologi untuk mendorong perusahaan menuju pembangunan berkualitas tinggi dan berkelanjutan, sekaligus berupaya menghadirkan pengalaman kuliner unggul serta kehidupan yang lebih baik dan sehat kepada konsumen."

Sumber: