Suami Istri Ini Sudah Tak Bermoral, Izinkan Suami Setubuhi Anak

 Suami Istri Ini Sudah Tak Bermoral, Izinkan Suami Setubuhi Anak

Ilustrasi--

 

 

"Saat hamil pertama. Korban dua bulan terlambat datang bulan dan saat periksa sudah hamil. Lalu tersangka menyuruh korban untuk menggugurkan kandungannya dengan mengonsumsi obat-obatan dan sengaja melakukan pekerjaan berat," terang Ade.

 

 

Setelah digugurkan, Si Bejad kembali memperkosa sang putri hingga hamil lagi pada November 2022. Kehamilan kedua ini diketahui  ibunya si Dungu.  Lantas Si Bejad menyuruh istrinya untuk membantu putri mereka menggugurkan kandungan lagi.

 

"Istrinya sudah tahu kalau korban diperkosa dan hamil, lalu ibu korban menyuruh korban meminum jamu dan nanas muda dicampur ragi agar keguguran," lanjutnya.

 

 

Saat anaknya sedang hamil, Si Bejad masih berniat melakukan persetubuhan. Si Bejad minta izin pada sang istri tapi tak diperbolehkan. Si Bejad pun marah dan mengancam akan bunuh diri dengan minum racun pestisida. 

Karena begitu cinta dengan suaminya dan takut kehilangan, si Dungupun memberi restu.

 

"Pelaku mengancam bunuh diri. Setelah ketahuan itu, Si Bejad berusaha  melakukan percobaan bunuh diri. Karena ibu korban tidak bisa kehilangan pelaku akhirnya dituruti dengan menggugurkan kandungan korban," papar Ade.

 

Sumber: