Gencarkan Implementasi ESG, FIFGROUP Dorong Pencapaian Keberlanjutan

     Gencarkan Implementasi ESG, FIFGROUP Dorong Pencapaian Keberlanjutan

Program Penanaman Pohon dan Mangrove merupakan salah satu inisiatif FIFGROUP dalam mendukung pelestarian lingkungan. Selain itu, program ini diharapkan dapat berkontribusi sebagai upaya perusahaan untuk mengurangi jumlah emisi GRK.--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id, -  Sudah menjadi tugas kita bersama-sama untuk menjaga kelestarian bumi yang akan menjadi tempat tinggal untuk anak cucu kita di masa yang akan datang. Peduli terhadap lingkungan, membudayakan hidup yang saling peduli satu sama lain, serta saling bahu-membahu dalam mendukung berbagai program keberlanjutan merupakan hal fundamental dalam menjaga keberlangsungan ekosistem kehidupan.

 

PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial menyadari pentingnya nilai-nilai keberlanjutan melalui implementasi Environment, Social, and Governance (ESG) sebagai salah satu langkah untuk menjaga keberlangsungan kehidupan di muka bumi.

 

BACA JUGA: Ada Promo di Batik Air, Jelajahi Dunia, Destinasi Impian, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Penyebab Penyakit PMK pada Ternak Sapi! Peternak Sapi Wajib Tahu

 

Langkah ini turut FIFGROUP lakukan sebagai bagian dari kepatuhan perusahaan terhadap Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 51/POJK.03/2017 tentang Penerapan Keuangan Berkelanjutan bagi Lembaga Jasa Keuangan, Emiten, dan Perusahaan Publik.

 

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, menyatakan FIFGROUP sebagai bagian dari Grup Astra turut berkomitmen dalam memberikan dampak positif kepada lingkungan dan sosial di samping menjaga pertumbuhan kinerja perusahaan agar terus bertumbuh.

 

“Perseroan terus mengedepankan pertumbuhan berkelanjutan dengan berupaya untuk terus berinovasi pada seluruh proses bisnis FIFGROUP. Tentu menjadi sangat penting bagi perusahaan untuk mengedepankan bisnis yang memberikan dampak positif bagi lingkungan dan sosial dengan mengedepankan nilai-nilai keberlanjutan melalui implementasi ESG,” tutur Margono.

Sumber: