Nonton TV di Rumah Tetangga, Rumah Warga Kunduran Seluma Terbakar

 Nonton TV di Rumah Tetangga, Rumah Warga Kunduran Seluma Terbakar

--

 

KUNDURAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Naas yang dialami Wawan (38) seorang petani warga Desa Kunduran, Kecamatan Seluma Timur. Pasalnya, rumah yang ditempatinya ludes terbakar pada saat rumah dalam kondisi kosong.

 

Dari data yang diperoleh, peristiwa kebakaran rumah tersebut telah terjadi pada Rabu (22/11) malam, sekitar Pukul  20.30 wib. Dalam peristiwa ini, rumah yang hangus terbakar merupakan rumah milik Andi Marwan (40) warga setempat yang sudah lebih 6 bulan dihuni oleh Wawan dan keluarganya.

BACA JUGA:8 Cara Merawat Sapi yang Terkena Penyakit Mulut dan Kuku (PMK)

BACA JUGA:Lamborghini Aventador SVJ Eksklusivitas dan Kecepatan di Puncak Kelas Dunia

 

 

Menurut keterangan Een Ruziandi diketahui merupakan Sekcam Ulu Talo yang berdomisili tak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, kronologis kejadian bermula saat Wawan ketika itu sedang menonton televisi di rumah Samiran (45) tetangga sebelahnya. Saat itu tiba-tiba korban mendengar teriakan dari warga yang beretika kebakaran.

 

Korban baru mengetahui saat mendengar para tetangga berteriak kebakaran. Hingga membua korban beranjak keluar rumah Samiran dan bergegas berupaya memadamkan api.

 

"Posisi Wawan tadi lagi nonton di rumah Samiran tetangga sebelahnya, posisi api diduga dari lampu kaleng karena menurut Wawan tadi pas ditinggal masih hidup," kata Een.

 

Sumber: