Appier Memplopori Pemasaran AI, Dengan 5 Keunggulannya

 Appier Memplopori Pemasaran AI, Dengan 5 Keunggulannya

Appier memanfaatkan AI generatif untuk meningkatkan produktivitas--

 

 

TAIPEI, TAIWAN - Radar Seluma.Disway.id,  - Appier , perusahaan perangkat lunak sebagai layanan (SaaS) terkemuka yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung pengambilan keputusan pemasaran digital, telah mengungkapkan tujuan pemasaran penting yang penting bagi bisnis dalam menghadapi lingkungan ekonomi global yang bergejolak saat ini.

 

Perusahaan ini telah memelopori asisten pemasaran AI yang komprehensif, yang dirancang untuk mengoptimalkan efisiensi di lima domain penting. Hal ini mencakup pembuatan materi iklan otomatis, integrasi data yang lancar untuk mendapatkan wawasan, perencanaan perjalanan pelanggan yang disederhanakan, peningkatan perolehan peluang penjualan interaktif, dan strategi pemasaran percakapan yang diperkuat.

 

BACA JUGA: 3 Terdakwa Korupsi, Kaur Keuangan Desa Batu Tugu Seluma Dituntut 3 Tahun, Mantan Kades 2,5 Tahun

BACA JUGA: Baru Diumumkan, Beberapa Tokoh Minta Dikeluarkan dari Timnas AMIN

 

Appier berdedikasi untuk menerjemahkan AI menjadi laba atas investasi yang nyata melalui kekuatan kecerdasan perangkat lunak. Selama empat tahun terakhir, portofolio produk dan kehadiran pasar perusahaan terus mengalami ekspansi, sehingga mendorong pertumbuhan operasional yang luar biasa. Dengan pertumbuhan pendapatan yang melampaui empat kali lipat hanya dalam lima tahun, Appier tetap menjadi yang terdepan dalam inovasi, memanfaatkan kehebatan kreatif AI generatif dan kemampuan AI dalam pengambilan keputusan untuk memperkuat keunggulan kompetitifnya.

 

Di tengah meningkatnya inflasi, konsumen semakin berhati-hati dalam memilih belanja. Untuk menarik perhatian konsumen di era inflasi ini, memanfaatkan AI untuk meningkatkan pengalaman periklanan dan pemasaran digital menjadi kunci kesuksesan. Khususnya, AI generatif saat ini hanya menguasai 3% pangsa pasar pemasaran digital global. Menurut MarketResearch.biz, penerapan AI generatif dalam pemasaran digital berpotensi mencapai nilai pasar global sebesar $19,5 miliar pada tahun 2032, dengan tingkat pertumbuhan tahunan rata-rata (CAGR) yang mengesankan melebihi 29%. Hal ini menggarisbawahi potensi pertumbuhan signifikan dari AI generatif.

 

Bisnis yang memanfaatkan peluang untuk memanfaatkan AI generatif untuk meningkatkan produktivitas, ditambah dengan kekuatan prediktif AI untuk memastikan laba atas investasi, dapat memperoleh keunggulan kompetitif dan meningkatkan ketahanan merek.

Sumber: