13 PPPK Damkar Bengkulu Selatan Terima SK

13 PPPK Damkar Bengkulu Selatan Terima SK

PPPK Damkar Tanda Tangani Bukti Penerimaan SK--

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Sebanyak 13 (tiga belas) orang Tenaga kontrak lulus PPPK Damkar hasil optimalisasi, kemarin (21/11/2023) terima SK Surat Keputusan (SK).

BACA JUGA:Eksklusivitas Rolls-Royce Buatan Perusahaan Otomotif Inggris Populer di Pasar Internasional

 

 

Penyerahan Petikan Surat Keputusan (SK) dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Umum Tenaga Tekhnis Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemadam Kebakaran (Damkar), sekitar pukul 09.00 WIB, di Kantor Satpol PP & Damkar Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:29 Tahun Rusak, Jalan Tenangan di Seluma Dimuluskan

 

 

Penyerahan SK dan Pelantikan dilakukan oleh kepala Kasatpol PP dan Damkar, Erwin Muchsin, S.Sos dihadiri oleh Bapak Kepala BKPSDM, H. Abdul Karim,S.Sos, Pengambil sumpah dan pembaca doa dari Kemenag Bengkulu Selatan serta dihadiri oleh pejabat dan pegawai Satpol PP dan Damkar.   

 

 

Kepala BKPSDM BS, H. Abdul Karim, S.Sos menuturkan pembagian SK ke-13 orang PPPK Damkar ini atas hasil optimalisasi, dan tentunya para PPPK dinyatakan lulus dapat menjalankan tugas dengan baik. "Selamat kepada 13 orang PPPK Damkar baru terima SK. Ini dapat mendorong semangat bagi para guru untuk mengabdi dan memberikan layanan terbaik. Ini adalah sebuah prestasi,"pungkas Abdul Karim.

 

Sumber: