Transformasi ke Batubara Masa Depan, Aliansi Global untuk Batubara Berkelanjutan

 Transformasi ke Batubara Masa Depan, Aliansi Global untuk Batubara Berkelanjutan

Kepala Eksekutif FutureCoal Michelle Manook--

 

 

 

Kolkata, India - Radar Seluma.Disway.Id, - Setelah 38 tahun, Asosiasi Batubara Dunia (WCA) akan berhenti dan memasuki era baru di bawah branding transformatif: FutureCoal – Aliansi Global untuk Batubara Berkelanjutan.

 

BACA JUGA:Teknologi Terdepan, Ferrari SF90 Spider Mobil Canggih dan Mahal dengan Fitur Hibrida

BACA JUGA: Teledyne E2v, Sensor Gambar CMOS Berkinerja Tinggi

 

Saat memperkenalkan logo dan identitas merek baru pada konferensi pers khusus di Delhi, Chief Executive FutureCoal, Michelle Manook, mengatakan perubahan tersebut merupakan respons terhadap seruan dari sektor batubara dan sektor-sektor yang terkait dengan batubara untuk melakukan modernisasi, dan bersatu dalam tujuan yang sama.

 

Organisasi FutureCoal kini akan membuka pintunya untuk mewakili para pemain utama dan strategis di seluruh rantai nilai batubara. Organisasi ini mengadvokasi kerangka kebijakan internasional yang inklusif tentang semua bahan bakar dan semua teknologi untuk mendukung hak kedaulatan semua negara penghasil dan konsumen batubara serta negara-negara dan pemangku kepentingan yang benar-benar berupaya mendukung hak-hak tersebut.

 

“ Sudah terlalu lama rantai nilai batubara global kita membiarkan sentimen anti-batubara mendominasi dan memecah-belah kita, yang mengakibatkan turunnya IQ batubara global. Hal ini telah mengurangi kapasitas dan kemajuan di banyak negara berkembang dan negara berkembang yang rentan, namun sekarang kita juga melihat kemajuan di beberapa negara maju.

 

Sumber: