Company Visit, Mahasiswa Airlangga Kunjung ke FIFGROUP! Bahas Jenjang Karir Hingga Operasional Bisnis

 Company Visit,  Mahasiswa  Airlangga Kunjung ke FIFGROUP!  Bahas Jenjang Karir Hingga Operasional Bisnis

Mahasiswa Universitas Airlangga kunjungi FIFGroup--

 

Sedangkan, FIFGROUP Young Leader merupakan program pemberian beasiswa secara finansial dan pengembangan kapasitas kepada mahasiswa semester 5-7 berupa rangkaian development journey dan program magang di FIFGROUP.

 

Indah Fahmiyah selaku Dosen Pendamping yang hadir pada kegiatan tersebut mengapresiasi pelaksanaan Company Visit yang dilakukan di FIFGROUP. Kegiatan tersebut menjadi bentuk implementasi dari yang dipelajari mahasiswa di dunia perkuliahan. Di antaranya yaitu bertambahnya wawasan mahasiswa mengenai industri pembiayaan, karir, dan juga implementasi pengelolaan big data pada perusahaan pembiayaan, serta memahami secara langsung praktik dunia kerja.

 

"Kami sangat mengapresiasi kesempatan yang diberikan kepada mahasiswa FTMM UNAIR untuk menambah wawasan tentang dunia kerja sehingga dapat memberikan dampak positif bagi kami. Kami berharap kegiatan ini juga semakin meningkatkan kerja sama yang baik antara UNAIR dan FIFGROUP, sebagai bentuk implementasi kolaborasi antara Perguruan Tinggi Nasional dengan Perusahaan di Indonesia yang berkelanjutan," ucap Indah.

Melalui kegiatan ini FIFGROUP berkomitmen untuk memaksimalkan peran dalam mendukung peningkatan kapasitas sumber daya manusia melalui pendidikan dan  tanggung jawab sosial perusahaan.

BACA JUGA: Dipanggil Jaksa, Mantan Sekda Seluma Tak Datang! Ngakunya Sakit

BACA JUGA: Datangi Inspektorat, Warga Tebat Sibun Seluma Tanyakan Audit DD

 

Sumber: