Mewah dan Fantastis 10 Rolls-Royce Phantom dengan Harga yang Mengguncangkan

Mewah dan Fantastis 10 Rolls-Royce Phantom dengan Harga yang Mengguncangkan

Mobil Rolls-Royce --

 

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id -Rolls-Royce, merek otomotif yang telah lama menjadi simbol kemewahan dan prestise, menawarkan deretan mobil yang tidak hanya mengesankan dari segi desain dan performa, tetapi juga dengan harga yang fantastis. Berikut adalah sepuluh model Rolls-Royce yang menonjol dengan label harga yang mencengangkan. Secara resmi, diperkirakan mencapai puluhan juta dolar. Sweptail merupakan manifestasi kemewahan dan eksklusivitas yang dirancang khusus untuk pelanggan tertentu. Rolls-Royce Cullinan harga awal sekitar $450,000, Phantom menghadirkan kombinasi elegan antara kenyamanan dan performa tinggi. Ini adalah pilihan bagi mereka yang menginginkan kendaraan dengan kehadiran yang megah. Mengusung konsep SUV mewah, Cullinan memiliki harga awal sekitar $330,000. Mobil ini menawarkan kenyamanan luar biasa dan kemampuan berkendara di segala medan.

 

 

Rolls-Royce Ghost harga sekitar $315,000, Ghost adalah simbol kemewahan yang lebih hemat, tetapi tetap mempertahankan standar kualitas tinggi yang diharapkan dari Rolls-Royce 

Rolls-Royce Wraith harga awal sekitar $330,000, Wraith adalah pilihan bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara performa sporty dan kenyamanan mewah.

Rolls-Royce Dawn harga sekitar $356,000, Dawn adalah konvertibel mewah yang memadukan gaya dan performa dengan sentuhan kemewahan yang tak tertandingi.

Rolls-Royce Black Badge series

harga bervariasi tergantung pada modelnya, serangkaian mobil Black Badge menampilkan desain yang lebih gelap dan performa yang ditingkatkan, dengan harga umumnya di atas $350,000.

 

 

Sumber: eksklusif dengan pemilik