Mobil Carry 1.5 Terbakar di SBU Kutau Medan Kota Manna

 Mobil Carry 1.5 Terbakar di SBU Kutau Medan Kota Manna

Mobil carry terbakar di SPBU Kutai Manna Bengkulu Selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Mobil Carry 1.5 Putura saat mengisi BBM terbakar di SPBU  24.385.08 Kutau Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna. Sontak membuat warga sekitar panik. Yang mana kebakaran sempat menghebohkan warga sekitar dipicu akibat adanya api yang berasal dari dalam mobil, terjadi pada Selasa (21/11/2023) pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

 

BACA JUGA:Lamborghini Aventador SVJ Eksklusivitas Mobil Sport Mewah Paling Bernilai di Mata Dunia

BACA JUGA: Ternyata Iblis Juga Memiliki Seorang Raja Ini Sosok dan Karakternya Menurut Pandangan Islam

 

Kepala Dinas Sapol PP dan Damkar BS, Erwin Muchin, S.Sos membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran Mobil Carry inpormasinya saat isi bensin di SPBU Kutau. Namun, beruntung mobil tersebut langsung dijauhkan dari mesin cor BBM. Sehingga SPBU tidak terbakar.

 

"Api timbul dari mobil salah seorang warga yang sedang isi minyak. Namun, kemungkinan karena dalam mobil tersebut juga terdapat minyak, jadi api cepat menyambar ke sekitar,"ucap Edwin.

 

Untuk sementara belum diketahui secara pasti mobil tersebut milik siapa. Saat kejadian, cepat mendapat inpormasi kebakaran sehingga kami petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) BS cepat tibah di lokasi menurunkan dua unit mobil pemadam kebakaran. Sehingga, api bisa cepat dipadamkan.

 

BACA JUGA:Dua Desa di Seluma Belum Urus Tambahan Siltap

Sumber: