The Raw Live di Shopee, Konsultasi Perawatan Kulit Real-Time

 The Raw Live di Shopee, Konsultasi Perawatan Kulit Real-Time

The Raw Live di Shopee, Konsultasi Perawatan Kulit Real-Time--

 

 

 

KUALA LUMPUR, MALAYSIA, Radar Seluma.Disway.Id,  – The Raw., merek perawatan kulit lokal, mengedukasi pengguna tentang pentingnya mendapatkan kulit yang sehat melalui Shopee Live. Perusahaan ini mengadakan sesi streaming langsung interaktif yang menyediakan konsultasi perawatan kulit, informasi mengenai apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan pada produk mereka, dan meningkatkan kesadaran mengenai rangkaian produk perawatan kulit yang dikembangkan khusus untuk masyarakat Malaysia.

BACA JUGA:Bugatti La Voiture Noire Mobil Mewah Andalan Produsen Otomotif Prancis Fitur Canggih Karya Seni Ettore!

BACA JUGA:Jalan Lhasa Usia 1300 Tahun, Direnovasi

 

Sebelum dan sesudah Adibah Mazlan yang menggunakan produknya sendiri selama tiga bulan untuk membersihkan kulitnya

 

Pakar perawatan kulit The Raw. menawarkan konsultasi real-time bagi pengguna untuk menyampaikan permasalahan kulit mereka dan mendiskusikan produk dan rutinitas terbaik yang didukung ilmu pengetahuan untuk jenis kulit mereka di Shopee Live. Mereka berbagi pengalaman pribadi mereka dengan berbagai serum, menunjukkan foto diri mereka sebelum dan sesudah, dan menjelaskan ilmu pengetahuan di balik bahan aktif dalam produk dan bagaimana pengaruhnya terhadap kulit yang berbeda. Pendekatan ini menumbuhkan rasa kebersamaan di antara para penggemar perawatan kulit, menciptakan ruang tepercaya di mana mereka merasa didengarkan, dipahami, dan diberdayakan untuk mengendalikan kesehatan kulit mereka.

 

Beberapa pertanyaan menarik yang ditanyakan pemirsa selama streaming adalah: 'Saya memiliki kulit kering, apakah saya masih dapat menggunakan larutan pengering jerawat?', 'Bolehkah saya mencampur niacinamide dengan serum asam askorbat? Apakah bisa menyebabkan saya berjerawat?', 'Apakah serum arbutin bisa digunakan oleh ibu hamil atau menyusui?' dan banyak lagi. Para ahli ini berbagi saran berharga dan cara menggunakan produk.

 

“Shopee Live telah menjadi alat yang berharga bagi The Raw. untuk terhubung dengan masyarakat Malaysia dan berbagi keahlian kami dalam perawatan kulit. Kami percaya bahwa konsultasi online dan metode berbagi yang jujur ​​​​akan membangun kepercayaan pelanggan sekaligus membantu kami lebih memahami kebutuhan perawatan kulit mereka. Saya berharap dapat terus menggunakan Shopee Live untuk mendidik masyarakat Malaysia tentang ilmu di balik kulit yang sehat untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka,” kata Adibah Mazlan, pendiri The Raw., dan apoteker bersertifikat .

Sumber: