Polres Seluma Perkenalkan Aplikasi Polri Super APP Presisi, Apa Kegunaannya?

  Polres Seluma Perkenalkan Aplikasi Polri Super APP Presisi, Apa Kegunaannya?

Polres Seluma memperkenalkan aplikasi baru--

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Sebagai upaya meningkatkan pelayanan publik, pada Kamis (16/11) pagi, Polres Seluma menggelar forum konsultasi publik dengan melibatkan Ombudsman. Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan aplikasi Polri terbaru yakni aplikasi polri super App Presisi.

 

BACA JUGA:Heboh di Facebook di Grup Seputar Seluma, Warga Seluma Lakukan Dugaan Penipuan Tiket Coldplay?

BACA JUGA: Bunuh Adik Kandung Karena Bela Kakak Ipar, Warga Seluma Dituntut 10 Tahun Penjara

 

Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Waka Polres, Kompol Tatar Insan, SH MH dalam sambutannya, dalam acara Forum Konsultasi Publik (FKP). Dengan melibatkan Ombudsman Perwakilan Provinsi Bengkulu, sebagai upaya menuju standar pelayanan publik berkualitas.

 

"Ini merupakan kegiatan dialog, diskusi pertukaran opini secara partisipatif antara penyelenggara layanan publik dengan publik," sampai Tatar.

 

Forum komunikasi publik ini dilaksanakan berdasarkan amanat Undang-undang Nomor 25 tahun 2009, tentang pelayanan publik dan Peraturan Pemerintah nomor 96 tahun 2012. Tentang pelaksanaan Undang-undang Nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik.

 

Kemudian Permenpan-rb nomor 16 tahun 2017 tentang pedoman penyelenggaraan forum konsultasi publik di lingkungan unit penyelenggara pelayanan publik. Karenanya diharapkan adanya masukan dan saran dalam diskusi untuk perbaikan-perbaikan khususnya pelayanan publik yang ada di Polres Seluma.

Sumber: