HYCU® R-Cloud Integrasi Layanan ke-50 ke Pasar HYCU

  HYCU® R-Cloud Integrasi Layanan ke-50 ke Pasar HYCU

HYCU, Inc. , perusahaan layanan perlindungan data --

 

 

Boston, Radar Seluma.Disway.Id,  -- HYCU, Inc. , perusahaan layanan perlindungan data dengan pertumbuhan tercepat, hari ini mengumumkan telah menambahkan integrasi layanan ke- 50 bagi pelanggan yang perlu melindungi dan memulihkan data untuk beban kerja aplikasi IaaS, DBaaS, PaaS dan SaaS ke HYCU Marketplace.

Hal ini menandai pertama kalinya di industri, pengguna memiliki cara untuk melindungi banyak aplikasi SaaS terkemuka dengan pencadangan dan pemulihan data kelas perusahaan untuk memastikan aplikasi terlindungi dan dapat dipulihkan dari build hingga runtime.

 

BACA JUGA:New Toyota Alphard Perkenalkan Generasi Terbaru 2024 Resmi Meluncur di Pasar Indonesia

BACA JUGA: Bunuh Adik Kandung Karena Bela Kakak Ipar, Warga Seluma Dituntut 10 Tahun Penjara

 

Dengan kurang dari setengah lusin aplikasi SaaS yang saat ini dilengkapi dengan opsi perangkat lunak pencadangan dan pemulihan perusahaan yang tersedia menurut laporan analis industri terkemuka, HYCU R-Cloud dan HYCU Marketplace, HYCU kini memungkinkan vendor SaaS terkemuka untuk melindungi aplikasi modern dan layanan mikro terkait dari awal. desain sepanjang siklus hidup aplikasi.

 

"Di setiap industri, ada saatnya di mana ada sesuatu yang mengubah paradigma. Dengan HYCU, kami telah menciptakan platform pertama di industri yang dengan mudah melindungi, mengelola, dan memulihkan data di mana pun data berada," kata Simon Taylor, Pendiri dan CEO “Memperkenalkan R-Cloud membuka kemampuan untuk memvisualisasikan seluruh data estate, mempelajari data apa yang dilindungi dan tidak dilindungi, dan dengan kesederhanaan 1-klik, mengaktifkan perlindungan ketika tidak ada cara lain yang memungkinkan. Hal ini menawarkan perusahaan cara sederhana namun ampuh untuk melindungi seluruh lanskap data mereka. Pencapaian hari ini tidak hanya menandai sebuah pencapaian, namun juga janji akan kekuatan transformatif platform kami. Keahlian tim kami yang tak tertandingi, ditambah dengan kepercayaan dari mitra dan pelanggan, adalah hal yang mendorong kami. Dan percayalah, ini baru permulaan.”

 

Pencapaian terbaru ini menandai minat dan adopsi platform HYCU R-Cloud yang signifikan oleh pelanggan dan mitra HYCU. Karena HYCU mendukung berbagai layanan SaaS yang digunakan oleh seluruh organisasi, HYCU telah bermitra dengan organisasi yang berfokus pada bidang fungsional berbeda. Selama beberapa bulan terakhir, HYCU telah menambah lebih dari 40 mitra baru untuk mempercepat pengembangan modul dan juga memberikan integrasi ke tangan pengguna untuk melindungi data mereka. Selain itu, HYCU telah melatih para pemimpin di masing-masing organisasi mitra ini untuk membantu meningkatkan kemampuan dan layanan yang ada untuk ditambahkan sebagai perlindungan Layanan.

 

Sumber: