Panitia Natal Oikumene Audensi ke Gubernur Bengkulu, Natal Oikumene Jadi Program Pemprov

Panitia Natal Oikumene Audensi ke Gubernur Bengkulu, Natal Oikumene Jadi Program Pemprov

Panitia Natal Provinsi Bengkulu diterima Gubernur--

 

BENGKULU, Radar Seluma.Disway.Id - Gubernur BENGKULU, Dr. Rohidin Mersya, menerima audensi Panitia Natal Oikumene Provisi BENGKULU. Panitia Natal ini dipimpin langsung Ketuanya,  Victor Antonius Saragih Sidabutar, S.H., M.H beserta Ketua PGI, Paroki, Penasehat Ir. Risman Sipayung, Sekretaris Panitia, Erri Siagian, Koordinator Publikasi, Dokumentasi Jeffri Ginting, SE dan Panitia lainnya.

BACA JUGA: APK Caleg Tak Sesuai, Akan Ditertibkan Bawaslu! Termasuk APK Caleg Terbesar

BACA JUGA: Hari Ini, KPU Undi Nomor Urut Capres-Cawapres

 

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia   Victor Antonius Saragih Sidabutar, S.H., M.H yang juga merupakan Wakajati Bengkulu, melapo0rkan bahwa telah terbentuk panitia natal oikumene Provinsi Bengkulu tahun 2023. 

 

Serta telah melakukan rapat dan penyusunan program kegiatan natal. Diamana dikatakannya kepada Gubernur, bahwa akan ada aksi sosial, donor darah dan pembersihan pantai serta puncaknya perayaan natal pada Kamis 28 Desember 2023.

 


--

Diutarakan Victor, bahwa kegiatan natal ini melibatkan semua unsur kristen protestan dan katolik. Selain itu, melibatkan usnur ASN, TNI POlri dan masyarakat Kristen se Provinsi Bengkulu.

Gubernur Bengkulu dalam kesempatan itu, menyambut baik adanya perayaan Natal se Provinsi Bengkulu yang akan diadakan pada Kamis 28 Desember 2023 di Gedung Balai Buntar.

Untuk itu, Gubernur menyatakan bahwa Perayaan Natal 2023 ini merupakan bagian dari program Provinsi Bengkulu yang akan disupport sepenuhnya. ''Kalau kegiatan yang skupnya melibatkan Provinsi Bengkulu, maka ini menjadi salah satu tanggungjawab Provinsi untuk menyukseskannya. Untuk itu kegiatan ini akan mendapat dukungan penuh dari Pemda Provinsi,''tegasnya.

demikian juga dnegan kegiatan sosial yang akan dilakukan. ''Kegiatan sosial seperti pembagian sembako, ini akan menajdi kegiatan pemprov Bengkulu. pemprov akan ikut membantu dalam kegiatan ini dan panitia natal ini yang akan menyalurkannya,''paparnya.

Sumber: