Appier Pada Kuartal Ketiga, Pendapatan dan Laba Operasional Tertinggi

 Appier Pada Kuartal Ketiga, Pendapatan dan Laba Operasional Tertinggi

Appier perusahaan melaporkan lonjakan indikator keuangan utama--

 

“Ekspansi penting Appier pada kuartal ini dapat dikaitkan dengan penawaran produk kami yang kuat dan khas, yang secara konsisten memberikan laba atas investasi yang terbukti kepada pelanggan kami. Parit teknologi kami membantu kami membangun posisi pasar yang unik, mencakup berbagai vertikal dan wilayah, memberdayakan kami untuk unggul dalam domain pemasaran dan memberikan nilai yang tak tertandingi,” kata Dr. Chih-Han Yu, CEO dan Co-Founder Appier.

 

Memanfaatkan teknologi eksklusif untuk mendapatkan keunggulan kompetitif

 

Appier baru-baru ini memperkenalkan serangkaian pembaruan produk revolusioner yang memanfaatkan gabungan kemampuan AI generatif dan AI pengambilan keputusan, sehingga membentuk kembali lanskap pemasaran berbasis data. Dengan memanfaatkan AI sebagai UI generasi berikutnya, merek dapat memanfaatkan teknologi Appier untuk mencapai hasil yang didorong oleh ROI. Hal ini melibatkan pemanfaatan potensi produktivitas AI generatif dan menangkap wawasan bisnis yang berharga melalui AI pengambilan keputusan, sehingga menghasilkan beragam peningkatan kinerja, mulai dari tingkat dasar hingga tingkat lanjut, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis unik merek. Komitmen Appier yang tak tergoyahkan terhadap kekuatan AI terus meningkatkan ROI, produktivitas, dan personalisasi, menggarisbawahi filosofi bahwa AI merupakan landasan pemasaran modern.

 

Fitur menonjol dari CrossX dan AIQUA adalah kemampuan untuk menghasilkan konten berbasis ROI tinggi secara otomatis melalui teknologi AI miliknya, sehingga menghasilkan latar belakang kreatif yang dinamis dan pesan pemasaran yang menarik. Selain itu, Co-Pilot Perjalanan Pengguna AIQUA yang intuitif dari Appier memberdayakan merek untuk dengan mudah menyesuaikan templat perjalanan yang efektif dan disesuaikan dengan kebutuhan pemasaran individu. CrossX meningkatkan pengalaman pengguna dengan menyediakan gambar yang dipersonalisasi dalam skala besar dan memperluas minat melalui gabungan kekuatan AI generatif dan pengambilan keputusan. Hal ini memperkuat komitmen Appier untuk memberdayakan merek dalam memberikan rekomendasi dan pengalaman yang disesuaikan untuk setiap pengguna.

 

Pembaruan ini secara mulus mengintegrasikan kemampuan pembuatan konten otonom AI generatif dengan ketepatan evaluasi kinerja AI pengambilan keputusan, sehingga memberikan keunggulan kompetitif bagi bisnis dalam domain pemasaran.

 

BACA JUGA:New Toyota Fortuner GR Sport Mengenalan Model Baru Lebih Bertenaga di Pasar Indonesia

BACA JUGA: Kisah Khalifah Ali bin Abi Thalib Khalifah Terakhir

Tentang Appier

Appier (TSE: 4180) adalah perusahaan perangkat lunak sebagai layanan (SaaS) yang menggunakan kecerdasan buatan untuk mendukung pengambilan keputusan bisnis. Didirikan pada tahun 2012 dengan visi mendemokratisasi AI, Appier kini memiliki 17 kantor di APAC, Eropa, dan AS, dan terdaftar di Bursa Efek Tokyo. Mengunjungi  www.appier.com untuk informasi perusahaan lebih lanjut dan kunjungi  ir.appier.com/en/ untuk informasi IR lebih lanjut.

Sumber: