Camat dan Pemdes Bengkulu Selatan Aktif Beri Pelayanan Kesehatan Warga

Camat dan Pemdes Bengkulu Selatan Aktif Beri Pelayanan Kesehatan Warga

Kadisos Efredy Gunawan mengunjungi warga sakit perlu penanganan, tampak pihak Dinsos BS menyerahkan bantuan--

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id -  Pengobatan gratis bagi masyarakat Bengkulu Selatan sudah menjadi tujuan utama diperbuat oleh pemerintah kabupaten Bengkulu Selatan, khususnya yang tidak mampu baik melalui TRC, Bekundang Sehat, Gancang Pikat. Yang mana cukup dengan tunjukan KK atau KTP bila tidak kantong kartu BPJS.

BACA JUGA:Soal Perpres No 52, DPRD Seluma Panggil Bagian Hukum Setda Seluma

 

 

 

 

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM disampaikan Kepada Dinsos Bengkulu Selatan, Efredy Gunawan M.Si terus mengajak para Camat, Kades dan Pemerintah Desa (Pemdes) untuk proaktif membantu dan memberikan pelayanan kesehatan warga masyarakat dilingkunganya. "Ini bukti nyata yang masih banyak kami temui yang ketika turun menyambangi warga. Masih ditemui warga sakit,"ungkap Efredy Gunawan.

BACA JUGA:Musim Hujan Masyarakat di Seluma Diimbau Antisipasi Penyakit Ini

 

 

 

Ia mengaku, salah satu alasan kenapa kami lebih banyak di lapangan terjun langsung mengunjungi masyarakat. Sebab masyarakat beralasan berobat enggan karena minim anggaran. Padahal itu salah, sebab pemerintah telah memberihkan jaminan kesehatan geratis melalui BPJS atau berobat cukup gunakan KK atau KTP jika tidak ada kartu BPJS. 

 

Sumber: