Lagi Jemur Padi, Rumah Janda Pinju Layang Seluma Ludes Terbakar

Lagi Jemur Padi, Rumah Janda Pinju Layang Seluma Ludes Terbakar

Kebakaran rumah janda dan lansia--

 

PINJU LAYANG, Radar Seluma.Disway.Id, - Lansia warga Desa Pinju Layang, Kecamatan Semidang Alas (SA) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu sedang tertimpa musibah. Pasalnya, saat Janda bernama Eva Romula {69}, menjemur pada. Malah rumah miliknya ludes terbakar.

Akibatnya Lansia yang sudah janda ini alami kerugian puluhan juta rupaih.

 

BACA JUGA: Ini Penghalang Wanita Masuk Surga, Bahkan Tak Dapat Mencium Baunya Sekalipun

BACA JUGA:New Bugatti Chiron, Karya Seni Berkecepatan dalam Dunia Otomotif Mesin W16 Ganda Turbo

Menurut keterangan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek SA, Ipda Gema Pipi Arizon S Sos saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, kronologi kejadian musibah kebakaran tersebut telah terjadi pada Sabtu (11/11) siang, sekitar pukul 09.30 wib. Bermula pada saat korban yang diketahui bernama Eva Ramula janda (69) saat itu sedang menjemur pagi di depan halaman rumahnya.

 


--

Saat itu tiba-tiba korban melihat kepulan asap dari belakang rumah korban. Korban pun langsung mengecek, saat itu korban melihat kondisi belakang rumah miliknya sudah terbakar. Korban pun langsung berteriak minta tolong kepada warga. Warga yang saat itu berdatangan langsung berupaya untuk memadamkan api, hanya saja lantaran kondisi api yang sudah membesar. Membuat warga kesulitan untuk memadamkan api dengan alat seadanya.

 

"Saat kejadian rumah dalam kondisi kosong. Pemilik rumah saat itu sedang menjemur pagi. Sedangkan dua anak kost nya saat itu sedang sekolah," sampai Kapolsek SA.

 

Api yang telah membesar dengan cepat melalap rumah jenis permanen milik korban beserta barang berharga milik korban dan milik kedua anak kost nya juga ikut ludes terbakar dilalap Sijago Merah. Api baru dapat dipadamkan sekitar sejam pasca kejadian dengan dibantu oleh satu mobil Damkar yang datang kelokasi untuk melakukan pemadaman api.

Sumber: