Cegah Maling, RSUHD Manna Tambah CCTV

Cegah Maling, RSUHD Manna Tambah CCTV

Direktur RSUHD Manna Dr.Debi Utomo--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Pihak Rumah Sakit Hasanudin Damrah (RSUHD) Manna Bengkulu Selatan (BS) terus berupaya meningkatkan pelayanan. Terbukti, pasca menerima laporan ada pihak pasen kehilanga hempone dilaporkan akhirnya pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti. Direktur RSUHD Manna Dr.Debi Utomo menuturkan, dalam memberikan rasa kepercayaan kepada masyarakat dalam hal ini terus melakukan pembenahan pelayanan yang baik untuk pasien maupun kepada keluarga pasien, supaya keamanan dan kenyamanan bisa dirasakan.

BACA JUGA:Teknologi Canggih Lamborghini, Memperkenalkan Inovasi Terkini dalam Dunia Otomotif

 

 

"Saat ini pihak RSUHD Manna menambahkan pemasangan CCTV disetiap pintu masuk ruangan, guna menangkal maling dan scurty setiap jam melakukan patroli, serta  mengunci pintu masuk ke dalam ruangan sehingga siapapun yang masuk akan terpantau oleh pihak petugas keamanan,"ujar Debi Utomo.

BACA JUGA:Atasi Sampah, DLHK Bengkulu SelatanMinta Peran Kades/Lurah

 

 

Dikatakan Debi, pihak RSUHD tidak berdiam diri, dan langsung melaporkan setiap kejadian dan pihak kepolisian, setiap ada kejadian merugikan orang lain selalu tanggap. Sebagaimana baru-baru ini bergerak dan cepat Tersangka berhasil dibekuk. "Pihak RSUHD memang memiliki scurity dan selalu berjaga-berjaga, tapi sifatnya hanya menjaga keamanan dan kenyamanan dari penghuni RSUHD baik pasien maupun keluarga pasien, dan terkait barang pasien ataupun keluarga pasien bukan tugas dari scurity yang menjaganya kecuali kalau dititipkan,"kata Debi.

 

 

 

Sumber: