Bing Ventures Persembahkan Ethereum 2030, Acara Utama Devconnect

  Bing Ventures Persembahkan Ethereum 2030, Acara Utama Devconnect

blockchain terdesentralisasi yang dapat Ethereum 2030 diprogram dan terbesar di dunia--

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id,  -  Bing Ventures, perusahaan modal ventura perintis yang berbasis di Singapura yang mendukung proyek awal di Web3 dan Blockchain, bekerja sama dengan bursa kripto terkemuka BingX untuk mempersembahkan Ethereum 2030: Unraveling Tomorrow's Innovations , sebuah acara utama selama Devconnect 2023 pada hari Rabu, 15 November 2023, pukul 14:00 GMT+3 di Istanbul.

 

BACA JUGA: Nauzubillah Inilah Calon Penghuni Neraka Dan Penyebabnya..?? Ayo Simak Neraka Apa Saja Allah Persiapkan..??

BACA JUGA: Ganjar-Mahfud 36,8%, Prabowo-Gibran 34,7%, AMIN 24,3%! Survei Charta Politika

 

Ethereum 2030 akan mempertemukan para petinggi industri, visioner, dan pencipta tren selama setengah hari dengan pidato utama yang menarik, diskusi panel yang mendalam, peluang jaringan yang berharga, dan keterlibatan audiens – semuanya berfokus pada menginspirasi dan membina wirausahawan untuk era inovasi baru.

 

Acara ini akan diadakan di Sofitel Istanbul Taksim, yang terletak di jantung kota, dengan pemandangan unik Taksim Square dan Bosphorus yang memukau serta memiliki kapasitas untuk menyambut hingga 1.000 peserta.

 

Agendanya mencakup berbagai topik, termasuk keuangan terdesentralisasi, skalabilitas Ethereum, keamanan Web3, dan lanskap kripto di Turki.

 

 

 

Sumber: