Desa Napal Jungur Wakili Seluma 10 Besar Desa Wisata Tingkat Provinsi

 Desa Napal Jungur Wakili Seluma  10 Besar  Desa Wisata Tingkat Provinsi

Naal Jungut masuk 10 besar lomba desa wisata--

 

Napal Jungur, Radar Seluma.Disway.Id,  -  Desa Napal Jungur Kecamatan Lubuk Sandi mengikuti lomba Desa Wisata Tingkat Provinsi Bengkulu. Penilaian tersebut langsung dihadiri Akademisi UNIB Dr. Panji Suminar dan juri lainnya dari unsur Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, DLH serta Dinas PMD, dan Asidewi Provinsi.

BACA JUGA:Toyota Fortuner Saingan, Mitsubishi Pajero Duel SUV Paling Canggih

BACA JUGA:Segera Berlaku, Calon Pengantin di Seluma Wajib Tes Urine

 

Selain itu, Kepala Disparpora Kabupaten Seluma H. Syaiful Anwar, S.Pd, M.Pd, didampingi Kabid Pariwisata Iwan Stiawan, SE, Pejabat Fungsional Harlen Afrianto dan Suhadi Pranoto, beserta 4 (empat) orang staf mendampingi tim dewan juri melakukan visitasi lapangan ke Desa Napal Jungur.

Visit ini dalam rangka lomba Desa Wisata Tingkat Provinsi Bengkulu, Kamis (2/11), kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Lubuk Sandi Takdirmansyah, M.Pd, Kades Napal Jungur Mas Mulyadi, Ketua Pokdarwis Napal Jungur Maman Yudiansyah, S.Pd, beserta para tokoh masyarakat, adat dan agama.

 

Kepala Dinas Pariwisata, H. Syaiful Anwar, S.Pd, M.Pd menyampaikan bahwa visitasi (observasi) lapangan ini dilakukan selama 2 hari yaitu tanggal 2 dan 3 November 2023.

 

"Desa Napal Jungur sudah masuk 10 besar dari 27 peserta yang ikut Lomba Desa Wisata Tingkat Provinsi Bengkulu dan Dewan Juri akan menentukan 5 pemenang Desa Wisata terbaik tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2023", ujarnya.

 

Dalam visitasi ini, Pokdarwis langsung mengajak para Dewan Juri melihat langsung  spot-spot yang ada di Desa Wisata Napal Jungur.

 

Sumber: