Info Ya, BLT Masih Disalurkan! 23 KPM di Margo Sari, Terima BLT Dana Desa

 Info Ya, BLT  Masih Disalurkan! 23 KPM di Margo Sari, Terima BLT Dana Desa

Pembagian BLT di Seluma--

 

 

MARGO SARI, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pemerintah Desa (Pemdes) Margo Sari Kecamatan Ilir Talo telah menyalurkan program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) sebagai upaya untuk memberikan Bantuan kepada masyarakat pedesaan.

Dikatakan  Sekdes Yolius,  mengatakan sebanyak 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) telah menerima bantuan tunai dari program ini. Program BLT DD bertujuan untuk membantu masyarakat desa yang membutuhkan bantuan keuangan tambahan.

 

BACA JUGA:Segera Berlaku, Calon Pengantin di Seluma Wajib Tes Urine

BACA JUGA:40 Persen Rumah di Gaza Hancur! Sudah 4.000 Ton Bom Dijatuhkan Israel, 1.4 Juta Sipil Mengungsi

 

Tujuannya untuk mengatasi berbagai tantangan ekonomi. Bantuan ini disalurkan langsung kepada keluarga penerima manfaat dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti pemenuhan kebutuhan dasar, pendidikan, kesehatan, dan lainnya. 

 

 

Dikatakanna, pemberian BLT DD telah memberikan dampak positif bagi keluarga penerima manfaat. Bantuan ini membantu meringankan beban ekonomi mereka dan memberikan kesempatan untuk memperbaiki kondisi hidup.

Diharapkan bantuan dapat menggunakan bantuan ini untuk membeli makanan, memperoleh perawatan kesehatan, atau memenuhi kebutuhan pendidikan anak-anak mereka. Program BLT juga memberikan dorongan bagi pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di desa.karena bantuan ini memberikan stimulus ekonomi di tingkat lokal. Dengan adanya dana tambahan, masyarakat desa memiliki lebih banyak akses ke sumber daya dan peluang untuk memperbaiki kualitas hidup mereka.

 

Sumber: