Study Tiru, TP PKK BS Tiru Desa Cinta Kabupaten Garut

 Study Tiru, TP PKK BS Tiru Desa Cinta Kabupaten Garut

TP PKK BS studi tiru ke Garut--

 

BENGKULU SELATAN - Tim Penggerak PKK Bengkulu Selatan akan meniru  Desa Cinta Kabupaten Garut. TPKK BS belajar dari beragam prestasi dalam rangka studi tiru. Kegiatan studi tiru ini bersama dengan jajaran TP PKK Kabupaten Bengkulu Selatan, perwakilan dari beberapa PKK Kecamatan dan PKK Desa serta OPD terkait.

 

BACA JUGA: Manna Expo, Ayo Ikut Bergabung! Hanya 89 November 2023

BACA JUGA: Lakukan Pengancaman, Warga Lubuk Sirih Diamankan Polisi

Ketua TP PKK Bengkulu Selatan, Ny.Nurmalena Gusnan dalam kunjungan kerja ke TP PKK Kabupaten Garut tepatnya di Desa Cinta Kecamatan Karang Tengah mengatakan studi tiru yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka peningkatan mutu, peran dan kinerja PKK Bengkulu Selatan dalam melaksanakan program-program kerja.

 

"Kami hadir ke Desa Cinta ini untuk belajar banyak hal,  harapan dapat di terapkan di Bengkulu Selatan,"ungkap Nurmalena.

 

Diakui Nurmalena

Kedatangan rombongan PKK Bengkulu Selatan ini diterima langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra bersama Pengurus TP PKK Kabupaten Garut. Yanga mana kunjungan TP PKK Bengkulu Selatan ini tidak terlepas dari prestasi membanggakan Desa Cinta sebagai juara 1 lomba desa/kelurahan tingkat Propinsi Jawa Barat dan juara 3 untuk tingkat nasional regional 2 tahun 2023.

 

"Ada beberapa program yan  dijadikan percontohan oleh PKK Bengkulu Selatan,"ujar Nurmalena.

 

Sumber: