Manna Expo, Ayo Ikut Bergabung! Hanya 89 November 2023

  Manna Expo, Ayo Ikut Bergabung! Hanya 89 November 2023

Mempersiapkan kegiatan Manna Expo 2023 pada tanggal 8 sampai 9 November--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Suksekan Manna Expo digelar pada tanggal 8-9 November 2023 mengundang seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Bengkulu. Tujuannya adalah untuk meningkatkan nilai investasi. Yang diselenggarakan di gedung Pemuda kota Manna selama dua hari. Pihak DPMPTSP BS Gadeng pihak ke-3.

 

BACA JUGA: Lakukan Pengancaman, Warga Lubuk Sirih Diamankan Polisi

BACA JUGA:Ferrari Million Hybrid Tercepat Kombinasi Juara 1 di Dunia Balap Mobil Sport

 

"Sukseskan Manna Expo Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bengkulu Selatan (BS) gandeng pihak ketiga,"ungkap Kepala DPMTSP Bengkulu Selatan, Dr.E.Edwin Permana, STMMT.MMS.

 

Sebelumnya manna expo sudah dimatangkan dan digelar rapat bahkan jadwal kegiatan selama dua hari mengikutsertakan seluruh peserta dari Provinsi Bengkulu dan bahan leibatkan kabupaten tetangga.

 

"Sudah ditebar undangan namun untuk pelaku UMKM khusus BS bisa hubungi pihak Disprindag BS. Sebab acara tersebut cukup banyak agar disediakan tempat supaya tidak kesulitan mencari tempat prodak yang disajikan. Sebab seluruh kabupaten kota se-Provinsi Bengkulu ikut terlibat meliputi pelaku usaha perkebunan, Batik, Kuliner, Batu Hias, Perbankan, Otomotif,"gumam Edwin.

 

Dikatakan Edwin, kegiatan juga digelar pasar murah baik dari ketahanan pangan maupun dari Dinas Perdagangan, dan digelar lomba fasion show batik Sekundang, mewarnai anak-anak, kegiatan mini talkshow narsumber Kepala Bank Indonesia, UNIB dan pelaku usaha.

 

Sumber: