Dibogem Adik Ipar, Pria Seluma Ini Lapor Polisi

 Dibogem Adik Ipar, Pria Seluma Ini  Lapor Polisi

Korban saat melapor ke polisi--

 

 

SEMBAYAT, Radar Seluma.Disway.Id,  - Tak terima lantaran kena bogem (tonjok) oleh adik iparnya sendiri.  SI (63) warga Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu melapor ke polisi. Dia  melaporkan adik iparnya ke pihak Kepolisian Polsek Seluma. Atas laporan kasus dugaan tindak pidana penganiayaan.

 

BACA JUGA: Ada Penerbangan Non Stop Lion Air, Hubungkan Jawa Timur- Kuala Lumpur

BACA JUGA: Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Perumnas Pagar Dewa Bengkulu Selatan Terbakar

 

Korban akhirnya pada Jumat (3/11), sekitar Pukul 10.00 wib. Resmi membuat laporan ke pihak Kepolisian Polsek Seluma, atas laporan kasus dugaan penganiayaan yang dialaminya. Dalam laporannya, korban melaporkan adik iparnya yang diketahui berinisialkan MA (40). Lantaran MA telah melakukan dugaan penganiayaan dengan menonjok korban pada bagian pelipis mata sebelah kiri.

 


Kapolsek Seluma AKP Sukari--

Dihadapan penyidik unit Reskrim Polsek Seluma, korban mengaku telah mendapat pukulan keras dari adik iparnya pada Rabu (1/11) sore yang lalu, sekitar Pukul 17.00 wib. Kronologis kejadian bermula pada saat itu, korban dan istrinya tengah terlibat cekcok mulut dengan istrinya. Namun seketika bogem mentah adik iparnya langsung melayang tepat mengenai pelipis mata sebelah kiri korban. Hingga korban tersungkur di lantai teras rumahnya.

 

"Saya awalnya ribut mulut sama istri. Tapi tiba-tiba adik ipar saya mukul saya," terangnya.

 

Sumber: