DPMTSP Bengkulu Selatan Ikut Sosialisasi, Penguatan MPP dan MPP Digital

 DPMTSP Bengkulu Selatan  Ikut Sosialisasi, Penguatan MPP dan MPP Digital

Sosialisasi MPP digital di Batam--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id, - Dinas  Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) BENGKULU SELATAN (BS) terus berupaya melaksanakan

Penerapan Mal Pelayanan Publik (MPP) dimana pelayanan tersebut telah dikembangkan oleh pemerintah fokus pada penguatan layanan publik, pengembangan teknologi informasi, dan peningkatan kualitas sumber daya manusia. 

 

BACA JUGA:APK Bacaleg Banyak Langgar Aturan, Soal Ukuran dan Lokasi Dipasangnya!

BACA JUGA:5 Deretan Mobil Ferrari Termahal dan Tercepat di Dunia Balap

 

"Terus berupaya mewujutkan pelayanan publik yang baik, cepat dan tanggap,"ungkap Edwin Permana kepada awak media saat menghadiri 

sosialisasi penguatan MPP dan MPP digital di Batam, Kamis (2/11/2023).

 

Diakui Edwin, dalam berbagai bentuk layanan dilakukan DPMTSP yaitu layanan konter, layanan mobile, layanan mandiri, penguatan layanan desa, pasar dan kecamatan, serta layanan online.

 

Ia menyebut MPP dinilai sebagai langkah pembaharuan bagi sistem pelayanan publik di Indonesia. MPP dianggap lebih progresif memadukan pelayanan dari pemerintah pusat, daerah, dan swasta dalam satu gedung.

Sumber: