TPP ASN Seluma Akan Dibayar Bulan ini, Benarkah? Para ASN Sangat Berharap

 TPP ASN Seluma Akan Dibayar Bulan ini, Benarkah? Para ASN Sangat Berharap

TPP Hampir Setiap Tahun Masuk ke Rekening ASN Selalu Telat--

 

PEMATANG AUR, Radar seluma.Disway.Id,  –  Ada kabar soal tunjangan penghasilan pegawai (TPP) seluma dari Asisten 3 Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten seluma Riduan Sabrin.

 

BACA JUGA: Grrr!!! Nusron Sebut Gibran Berprestasi, Anak Sukarno-Soeharto Tak Punya Prestasi

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Pesona dan Harga Selangit di Pasar Otomotif Indonesia

 

Kabarnya, Asisten 3 mengutarakan, jika tambahan penghasilan pegawai (TPP) Pegawai negeri Sipil (PNS) yang terhutang, bakal dibayarkan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2023 ini yang kemungkinan dalam bulan ini.

 

 

“Informasi yang saya sampaikan,  terkait TPP itu. TPP terhutang akan terbayarkan setelah APBD perubahan disahkan. Mudah-mudahan dalam bulan ini cair. Ketika APBD Perubahan disahkan maka akan langsung dibayar,” kata Riduan ketika diwawancarai di ruang kerjanya, pada hari Rabu 1 November 2023.

 

Kabar baik ini langsung mendapat respon positif dari ASN Seluma. ''alau benar, Alhamdulilah. Kami sangat mengharapkan TPP ini,''ujar salah seorang Kabid yang minta namanya tidak ditulis.

 

Seperti diketahui, besaran Tambahan Perbaikan Penghasilan (TPP) untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Seluma tahun 2023 tidak mengalami kenaikan masih sama dengan tahun sebelumnya.

Sumber: