Ini Pemain One Piece dan Karakternya! Nomor 1 Tokoh Utama.. R

Ini Pemain One Piece dan Karakternya! Nomor 1 Tokoh Utama..  R

Pemain one piece--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Anima one pice begitu terkenal dan disukai segala umur. "One Piece" adalah salah satu manga dan anime terpopuler di dunia, dan ceritanya memiliki berbagai karakter utama dan pendukung yang menarik. Serta ceritanya tidak membosankan. serta sellau dinanti oleh penggemarnya. Tidak hanya di Jepang, Anima One Piece banyak tayang di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Berikut beberapa karakter utama dalam cerita One Piece:

 

BACA JUGA:Mahfud Md Bongkar Transaksi Emas Mencurigakan Senilai Rp 189 T!

BACA JUGA:Otomotif Ferrari Meluncurkan Model Terbaru Dengan Gaya Baru Yang Memikat Para Penggemar Mobil Balap

 

1. Monkey D. Luffy: Luffy adalah protagonis utama cerita ini. Dia adalah seorang bajak laut yang menjadi manusia karet setelah memakan Gomu Gomu no Mi, sebuah buah iblis. Luffy bermimpi menjadi Raja bajak laut dan mencari harta legendaris yang disebut "One Piece."

 

2. Roronoa Zoro: Zoro adalah ahli pedang yang menjadi anggota pertama dari kru bajak laut Topi Jerami. Dia memiliki cita-cita menjadi Ahli Pedang Terhebat di Dunia dan menguasai gaya tiga pedang.

 

3. Nami: Nami adalah navigator dari kru Topi Jerami. Awalnya, dia adalah pencuri harta bajak laut, tetapi kemudian bergabung dengan Luffy dan kru untuk mencapai mimpinya menjadi kartografer terbaik di dunia.

 

4. Usopp: Usopp adalah penembak jitu dan ahli cerita dari kru Topi Jerami. Dia seringkali suka berbohong dan menciptakan cerita fantastis.

Sumber: