Tiga Cara Ini Mendapatkan Buah Iblis di One Peice! Nomor 3 Paling Banyak

 Tiga Cara Ini Mendapatkan Buah Iblis di One Peice! Nomor 3 Paling Banyak

Buah Iblis Dimiliki Luffy--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Dalam dunia One Piece, buah iblis (Devil Fruit) adalah buah ajaib yang memberikan pengguna kekuatan tertentu, tetapi pada saat yang sama menghilangkan kemampuan pengguna untuk berenang. Sehingga buah iblis ini menjadi incaran semua pihak. Namun untuk mendapatkan buah iblis ini tidaklah mudah.  Monkey D. Luffy: Luffy juga beberapa kali harus bertarung untuk mendapatkan buah iblis.  Ada beberapa cara untuk mendapatkan buah iblis:

 

BACA JUGA:Mahfud Md Bongkar Transaksi Emas Mencurigakan Senilai Rp 189 T!

BACA JUGA:Otomotif Ferrari Meluncurkan Model Terbaru Dengan Gaya Baru Yang Memikat Para Penggemar Mobil Balap

 

1. Menemukan mereka secara alami:

Beberapa buah iblis muncul secara alami di dunia One Piece. Mereka bisa ditemukan di pulau-pulau tertentu atau lokasi khusus. Orang-orang yang menemukan buah ini dapat dengan bebas memakannya dan mendapatkan kekuatan yang diberikan oleh buah tersebut. Contohnya adalah Luffy yang mendapatkan Gomu Gomu no Mi secara tidak sengaja.

 

2. Membeli dari pasar gelap atau penjual buah iblis:

Ada pasar gelap di dunia One Piece di mana buah iblis dijual dengan harga tinggi. Orang-orang yang ingin memperoleh kekuatan dari buah iblis dapat mencoba membelinya dari penjual buah iblis ilegal. Salah satu contohnya adalah saat Baroque Works mencoba membeli beberapa buah iblis.

 

3. Pertarungan dan perjuangan:

Sumber: