Kripto Bybit Jembatani Jalan Menuju Web3, Masa Depan Fintech di Forum Jalur Sutra Tbilisi

Kripto  Bybit Jembatani Jalan Menuju Web3, Masa Depan Fintech di Forum Jalur Sutra Tbilisi

--

 

 

DUBAI, UNITED ARAB EMIRATES, Radar Seluma.Disway.Id, - Bybit , bursa kripto ketiga yang paling banyak dikunjungi di dunia, mengumumkan bahwa salah satu pendiri dan CEO-nya, Ben Zhou, menjadi panelis utama di Forum Jalur Sutra Tbilisi ke-4 . Acara tersebut, yang diadakan dengan tema "Connecting Today, Resilient Tomorrow" di Tbilisi, Georgia, pada tanggal 26 dan 27 Oktober, mempertemukan para pemimpin global untuk mengeksplorasi lanskap dinamis fintech dan mata uang kripto di negara-negara berkembang.

 

BACA JUGA: 645 Kartu Kuning Telah Dikeluarkan Disnakertrans Seluma Bagi Pencari Kerja

BACA JUGA:Keunggulan BMW i8 Mobil Sport Mewah Yang Populer di Indonesia Harga Capai 20 Miliar

 

 

Ben Zhou bergabung dengan panel yang terdiri dari pembicara terkemuka, termasuk Natia Turnava, Penjabat Gubernur dan Wakil Gubernur Pertama Bank Nasional Georgia; Pedro Vieira, Mitra di 500 Global; Dr Andreas Glarner, Mitra Hukum di MME; dan Salim Dhanani, CEO & Salah Satu Pendiri Pave. Kebijaksanaan kolektif mereka menerangi forum tersebut, mendorong diskusi penting dalam industri fintech.

 

Ketika ditanya tentang pendekatan Bybit dalam memilih yurisdiksi untuk beroperasi, Ben Zhou menekankan pentingnya diskusi kolaboratif dengan otoritas yang berpikiran maju yang menyadari potensi yang dibawa oleh pengembangan kripto ke negaranya masing-masing. Dia menguraikan faktor-faktor utama yang memandu keputusan mereka, termasuk struktur peraturan, kedekatan dengan bank sentral, dan kehadiran talenta lokal serta kebijakan yang menguntungkan. Georgia, dengan bank sentral dan lingkungan peraturannya yang mendukung, muncul sebagai salah satu pusat strategis masa depan bagi kehadiran Bybit di wilayah CIS.

 

 

 

Sumber: