3 Proyek Strategis di Seluma, Dipantau Kejari

 3 Proyek Strategis di Seluma, Dipantau Kejari

Pembangunan Perpusda Seluma--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pembangunan 3 proyek strategis di wilayah Kabupaten Seluma, diharapkan berjalan lancar. 3 proyek strategis ini, dalam pantauan   Kejaksaan Negeri Seluma

 

BACA JUGA: Kenapa Allah Tak Binasakan Israel..??? Ini Janji Allah Terhadap Warga Palestina.

BACA JUGA: Jika Diminta Pemda Seluma, Dandim 0425/Seluma Siap Ratakan Warem

 

kejaksaan saat ini tengah melakukan pemantauan dan pengamanan terhadap pengerjaan pembangunan proyek strategis yang saat ini masih berjalan di wilayah Kabupaten Seluma.

 

Tiga proyek pembangunan fisik yang ada di wilayah Kabupaten Seluma yang dipanta,  proyek rekonstruksi jalan yang berada di Desa Sarimulyo hingga Desa Tawang Rejo, Kecamatan Air Periukan. Proyek ini dengan pagu anggaran sebesar Rp 17,5 Miliar. 

 

Serta dalam rekonstruksi jalan di Desa Keban Agung. Dengan pagu anggaran sebesar Rp 5,6 Miliar. Bahkan yang paling besar yakni, proyek pembangunan gedung Perpustakaan Daerah, dengan pagu anggaran sebesar Rp 9,8 miliar.

 

Seperti yang disampaikan oleh Kajari Seluma, Wuriadhi Paramitha, SH MH melalui Kasi Intel, Andi Setiawan, SH MH mengatakan bahwa, sebenarnya ada 10 proyek strategis milik Pemkab Seluma. Namun yang akhirnya menjadi fokus utama yakni tiga proyek yang telah disebutkan. Yakni dua dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Serta satu dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seluma.

 

Sumber: