FIFGroup Berhasil Lampau Target 107% di IMOS+ 2023

 FIFGroup Berhasil Lampau Target  107% di IMOS+ 2023

Booth FIFGROUP di IMOS+ 2023 secara resmi ditutup di hari terakhir penyelenggaraan acara pameran sepeda motor terbesar di Indonesia tersebut pada Minggu (29/10). --

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id, -  Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS) 2023 yang diselenggarakan pada 25 - 29 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten telah usai. PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang menjadi Platinum Sponsor IMOS+ 2023 mencatat capaian gemilang dengan total nilai transaksi sebesar Rp6,2 miliar.

 

BACA JUGA: Usai Makan Siang, Ganjar Yakin Jokowi Dukung Jalannya Demokrasi di Pemilu 2024

BACA JUGA:Ferrari Mobil Sport Mewah dan Prestise Yang Mendominasi Hati Warga Indonesia

 

“IMOS+ 2023 telah sukses menarik perhatian masyarakat, hal ini dapat dilihat dari keramaian pengunjung yang hadir saat pameran berlangsung. Selain itu, FIFGROUP yang juga sukses mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp6,2 miliar. Angka tersebut lebih besar 6,9% dari target yang telah ditetapkan, yakni Rp5,7 miliar”, kata Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Leader FIFGROUP IMOS+ 2023, Daniel Hartono.

 

Lebih jelas Daniel mengatakan, capaian positif tersebut juga tercermin dari jumlah pembiayaan FIFGROUP sebanyak 282 unit atau lebih besar 2,5% dari target jumlah pembiayaan sebesar 275 unit.

 

Pada perhelatan IMOS kali ini, FIFGROUP hadir dengan dukungan dari 5 brand services-nya. Yakni FIFASTRA yang merupakan brand service untuk pembiayaan sepeda motor Honda, brand service SPEKTRA untuk pembiayaan gadget, elektronik dan perabot rumah tangga dan DANASTRA yang merupakan brand service melayani pembiayaan multiguna. Selain itu tampil pula  FINATRA yang merupakan brand service baru FIFGROUP yang melayani pembiayaan produktif untuk usaha mikro; serta brand service AMITRA yang melayani pembiayaan porsi Haji, paket Umrah, dan pembiayaan produk syariah lainnya.

Antusiasme pengunjung tinggi.

 

Sumber: