Gelaran Honda Bikers Day 2023, 28 Okotber 2023

             	    Gelaran Honda Bikers Day 2023, 28 Okotber 2023

Caption 1 PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial kembali hadir mendukung PT Astra Honda Motor (PT AHM) dengan menjadi Platinum Sponsor untuk Honda Bikers Day --

 

SPEKTRA yang menyediakan layanan pembiayaan produk elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga, pada HBD 2023 Malang kali ini menghadirkan promo Admin mulai Rp50 ribu, gratis 1 kali angsuran dan uang muka sebesar 0%. 

 

Melalui DANASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna, FIFGROUP menawarkan potongan angsuran sebesar Rp50 ribu dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung spray kit dan Disc Brake.

 

Tidak kalah menguntungkan, FINATRA yang menawarkan promo bagi para pelaku usaha, mikro, kecil, dan menengah (UMKM) menawarkan potongan angsuran sampai dengan Rp100 ribu.

 

Sedangkan AMITRA yang menyediakan layanan pembiayaan syariah untuk porsi haji dan pembiayaan umroh  menawarkan potongan biaya admin cukup dengan membayar Rp500 ribu cukup menggunakan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saat pengajuan.

 

Sebagai bagian dari keseruan event HBD 2023 Malang, FIFGROUP mendirikan sebuah booth di mana pengunjung acara dapat berpartisipasi dalam berbagai permainan dan kegiatan menarik serta memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, termasuk 100 paket sembako dan berbagai hadiah menarik lainnya. FIFGROUP mengajak seluruh masyarakat untuk mengunjungi booth FIFGROUP di Honda Bikers Day 2023 Malang di Lapangan Rampal, pada 28 Oktober 2023.

 

Tentang PT Federal International Finance:

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor, yang juga anak perusahaan PT Astra International Tbk.

Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna, FINATRA layanan pembiayaan produktif, dan AMITRA merupakan Unit Usaha Syariah (UUS) FIFGROUP yang melayani pembiayaan syariah. FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan lebih dari 243 kantor cabang dan 394 Point of Service (POS), serta lebih dari 1.000 kios.

 

Sumber: