Luar Biasa! Gaji Lionel Messi di Inter Miami, Tetapi Dibandingkan saat di PSG!

Luar Biasa! Gaji Lionel Messi di Inter Miami, Tetapi Dibandingkan saat di PSG!

Foto ilustrasi lionel messi dan mobil mewah--

radarseluma.disway.id - Mega bintang asal Argentina Lionel Messi, saat ini telah menjadi pemain gaji tertinggi di Major League Soccer (MLS).

Akan tetapi jumlah yang ia dapat tidak seberapa yang didapat Messi dari Paris Saint-Germain, bahkan gaji Messi di Inter Miami hanya setengah dari gaji saat bermain di Paris Saint Germain.

 

Messi memutuskan bergabung ke Inter Miami saat kontraknya di PSG habis. Klub asal Paris itu sebenarnya berniat mempertahankan Messi, tapi si pemain ingin mencari tantangan baru.

 

Messi bahkan rela melepas gajinya yang cukup tinggi di PSG, yakni sekitar 41 juta dolar AS atau sekitar Rp 650 miliar per tahunnya. Messi memang ingin tinggal di Miami yang secara kehidupan sehari-hari lebih mirip dengan kampung halamannya di Argentina.

 

Alasan lainnya, Messi sudah punya tempat tinggal di sana sehingga tidak perlu repot-repot mencari lagi. Kehadiran Messi di Inter Miami berdampak positif untuk Inter Miami yang sebelumnya tampil buruk.

 

Kedatangan Messi, membuat Inter Miami mencatatkan laju yang baik dengan membawa tim itu menjuarai Leagues Cup dan runner-up US Open Cup. Dia membuat 10 gol dari tujuh pertandingan awalnya.

 

Sayangnya, cedera di jeda internasional bulan September membuat Messi absen beberapa laga sehingga Inter Miami gagal ke Babak Playoff.

 

BACA JUGA:Gol Messi Bawa Argentina Menang, Lawan Ekuador

Sumber: