Curi HP di Camp Agri Seluma, Warga Padang Cekur Dibekuk Polisi

 Curi HP di Camp Agri Seluma, Warga Padang Cekur Dibekuk Polisi

Tersangka pencurian--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Anggota Kepolisian Polsek Seluma akhirnya berhasil meringkus satu orang pelaku aksi tindak pidana Pencurian dengan pemberatan yang melakukan aksi pencurian dilokasi Camp PT Agri Andalas yang berada di Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan.

 

BACA JUGA:IBF Net Indonesia Memperluas Jejak Global dengan Netversity: Dunia Peluang Pembelajaran

BACA JUGA: 2000 Pohon Mengrove Ditanam FIFGroup, Kampanye #SatuNafas di IMOS+ 2023

 

Pelaku yakni diketahui berinisialkan  

IB (58) warga Desa Padang Cekur, Kecamatan Ilir Talo. Pelaku berhasil diringkus oleh anggota gabungan Unit Reskrim Polsek Seluma dan tim opsal Sat Reskrim Polres Seluma di Beck Up personil Polsek Talo. Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Seluma, AKP Sukari, SE. Berdasarkan laporan polisi nomor : LP/B/26/IX/2023/SPKT/Polsek Seluma/polres Seluma/Polda Bengkulu pada tanggal 25 September 2023.

 

"IB merupakan terduga pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan. Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 ayat 1 ke-3 KUHPidana," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasi Humas, Iptu Andi Winawan, SE MM saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Kronologis penangkapan terhadap IB dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh anggota Unit Reskrim Polsek Seluma. Atas laporan polisi nomor : LP/B/26/IX/2023/SPKT/Polsek Seluma/polres Seluma/Polda Bengkulu pada tanggal 25 September 2023.

 

Terduga pelaku telah melakukan aksi pencurian 1 unit Handphone merek Vivo Y 02 dan 1 unit kotak hp Realme C12 di lokasi Camp Agri Andalas.

Sumber: curi hp di camp agri