2000 Pohon Mengrove Ditanam FIFGroup, Kampanye #SatuNafas di IMOS+ 2023

 2000 Pohon Mengrove Ditanam FIFGroup,  Kampanye #SatuNafas di IMOS+ 2023

FIFGroup melakukan pelestarian alam--

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Sepanjang perhelatan IMOS+ 2023, FIFGROUP berhasil mengumpulkan 2.000 bibit pohon mangrove yang berasal dari konversi keterlibatan pengunjung IMOS+ 2023 dan 326 bibit pohon mangrove dari konversi keikutsertaan internal karyawan dalam kampanye #SatuNafas.

 

BACA JUGA: Kunjungi Anak di Seluma Utara, Rumah Janda di SAM Ludes Terbakar

BACA JUGA:2 Kripto Baru, ARB & UCJL Telah Listing di INDODAX

 

Melalui keterlibatan pengunjung IMOS+ 2023 dan internal karyawan tersebut, FIFGROUP melalui kampanye #SatuNAFAS membangun kepedulian atas pelestarian lingkungan dengan total penanaman 3.400 pohon mangrove sepanjang 2023. 

 

Kolaborasi FIFGROUP bersama dengan mitra penggerak penghijauan bernama LindungiHutan ini turut melibatkan instansi pendidikan yakni SMP Atap 01 Pulau Pari serta petani lokal sebagai penyedia bibit mangrove.

 

Pengunjung IMOS+ 2023 dapat ikut serta dalam kampanye #SatuNAFAS dengan melakukan transaksi di setiap produk pembiayaan FIFGROUP, dan melakukan registrasi serta berfoto di framebooth yang telah disediakan, yang masing-masing akan dikonversi menjadi 1 pohon.

 

 Melanjutkan kesuksesan pameran sepeda motor IMOS pada tahun-tahun sebelumnya, tahun ini FIFGROUP kembali menjadi Platinum Sponsor IMOS+ 2023. Selain hadir sebagai mitra layanan pembiayaan bagi pengunjung IMOS+ 2023 dengan berbagai promo dan penawaran menarik, FIFGROUP juga menghadirkan unsur keberlanjutan serta mengajak masyarakat berkontribusi dalam mewujudkan bumi yang lestari melalui kegiatan kampanye #SatuNAFAS (Nolkan Asap Fokuskan Aksi Sustainabilitas) selama penyelenggaraan IMOS+ 2023 berlangsung.

 

Sumber: