10 Mobil Bekas Operasional Desa Seluma, Segera Dilelang

10 Mobil Bekas Operasional Desa Seluma, Segera Dilelang

Mobil desa yang akan dilelang--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.id,  - Sebanyak kurang lebih 10 unit mobil bekas Operasional desa direncanakan akan dilelang oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma, melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Perkimhub) Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA: Semalam Dirawat, Petani Seluma yang Luka Bakar Hembuskan Nafas Terakhir

BACA JUGA: Di Cianjur, FIFGROUP & BBPPMPV Cianjur Pelatihan Kultur Jaringan Bagi Guru SMK Pertanian

 

Dimana pihak Dinas Perkimhub Kabupaten Seluma pada saat ini tengah mempersiapkan lelang eks mobil operasional desa. Sebanyak kurang lebih 10 unit mobil yang direncanakan akan dilelang tersebut. Diketahui mobil bekas Operasional desa yang sudah dalam kondisi rusak parah (rongsokan). Bahkan terlihat sudah tidak layak pakai lagi.

 

Terkait dengan hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Perkimhub Kabupaten Seluma, Erlan Suadi. Dimana dikatakannya, jika lada saat ini ada sebanyak 10 unit mobil operasional desa yang sudah tidak layak dan tidak mampu lagi diperbaiki oleh pihak desa. Maka dari itu sebaiknya didaftarkan sebagai barang lelang yang tayang pada tahun 2024 mendatang.

 

"Banyak mobil operasional desa yang rusak parah dan pihak desa tidak sanggup memeliharanya. Maka dari itu kita ajukan lelangnya di tahun 2024 mendatang," sampainya.

 

Dirinya juga mengatakan, dari total sebanyak 89 kendaraan operasional desa yang ada. Pemkab melalui Dinas Perkimhub telah menarik kembali sebanyak 23 unit mobil operasional desa lantaran sudah mengalami rusak. Namun yang dilelang hanya 10 saja, selebihnya masih bisa diperbaiki oleh Perkimhub.

Sumber: