1 Kecamatan di Bengkulu Selatan akan Dilengkapi Mobil Damkar, Pemda Akan Pengadaan

  1 Kecamatan di Bengkulu Selatan akan Dilengkapi Mobil Damkar, Pemda Akan Pengadaan

Satu kecamatan satu damkar--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id,  - Mengatasi tingginya terjadinya kebakaran di wilaya Kabupaten BENGKULU SELATAN, Pemkab BS dalam hal ini Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran BENGKULU SELATAN dukung tempatkan mobil pemadam kebakaran setiap Kecamatan. Sehingga nanti satu kecamatan akan memiliki paling tidak 1 mobil damkar.

 

BACA JUGA:One Piece, Beberapa Kekuatan Dari Bajak Laut Akagami No Shanks!

BACA JUGA:Mobil Mewah Bugatti La Voiture Noire Paling Mahal di Dunia Dengan Fitur Canggih

 

"Tempatkan satu unit mobil pemadam kebakaran (PMK) di setiap kecamatan sangat didukung dan positif guna mempercepat pemadam kebakaran,"ungkap Erwin Muchin.

 

Ia mengaku jarak pusat kota dan bila terjadi kebakaran di ujung kecamatan menjadikan objek vital dalam pemadam kebakaran. Maka mendukung  penempatan mobil PMK di setiap kecamatan. 

 

Diakui Erwin, penempatan mobil PMK Selama ini belum terealisasi karena minimnya mobil PMK dan dana untuk pembelian mobil PMK, sehingga masih terganjal untuk penempatan mobil PMK. 

 

"Kita sadar bahwa kebakaran merupakan bencana paling sering terjadi di ujung kecamatan dari pusat kota. Api dengan muda menghanguskan lahan atau rumah. Yang sebagian besar disebabkan arus pendek listrik. Untuk itu dukungan dewan/bupati menjadi harapan agar apa yang direncanakan membawa hasil,"pungkas Erwin.

 

Sumber: