Bybit Tetapkan Standar Baru dengan Master Trader Bootcamp, Dapatkan hingga 20.000 USDT!

  Bybit Tetapkan Standar Baru dengan Master Trader Bootcamp, Dapatkan hingga 20.000 USDT!

Kripto Bybit--

Radar Seluma.Disway.id,  Bybit mengumumkan program pertama yang didanai industri untuk perdagangan salinan kripto dengan peluncuran Master Trader Bootcamp yang sangat dinanti-nantikan, di mana peserta dapat bergabung secara gratis. Inisiatif ini memberdayakan para pedagang untuk membuka potensi perdagangan penuh mereka sambil menawarkan kesempatan untuk menghasilkan hingga 20.000 USDT melalui perdagangan demo bebas risiko.

 

DUBAI, UNITED ARAB EMIRATES, Radar Seluma.Disway.id,  Bybit , bursa kripto ketiga yang paling banyak dikunjungi di dunia, dengan bangga mengumumkan program pertama yang didanai industri untuk perdagangan salinan kripto dengan peluncuran Master Trader Bootcamp yang sangat dinantikan, di mana para peserta dapat bergabung secara gratis. Inisiatif ini memberdayakan para pedagang untuk membuka potensi perdagangan penuh mereka sambil menawarkan kesempatan untuk menghasilkan hingga 20.000 USDT melalui perdagangan demo bebas risiko.

 

 

BACA JUGA: Bank Muamalat Raih Penghargaan, TOP Human Capital Awards 2023

BACA JUGA: Mulai November 2023, Batik Air Terbang Buka Lagi Bayuwangi-Jakarta

 

Tantangan perdagangan 14 hari yang unik ini dirancang untuk memberdayakan peserta dan mendorong karir perdagangan mereka ke tingkat yang lebih tinggi. Pendaftaran segera dimulai dan berakhir pada 18 November 2023, 23:59 UTC. Peserta akan dievaluasi berdasarkan berbagai faktor, termasuk persentase perubahan ekuitas akun, kerugian/penarikan harian maksimum, konsistensi, dan frekuensi perdagangan sejak bergabung atau reset terakhir.

 

Peserta tidak perlu menginvestasikan modal apa pun, karena Bybit menyediakan dana demo yang setara dengan lebih dari 120.000 USDT. Hal ini memastikan bahwa para pedagang dapat berdagang di pasar waktu nyata tanpa takut mengalami kerugian finansial, memungkinkan mereka bereksperimen dengan berbagai strategi dan mempertajam keterampilan perdagangan mereka.

 

Proses orientasi untuk Master Trader Bootcamp sederhana dan mudah digunakan. Peserta dapat dengan mudah mengikuti tantangan ini, memantau hasil mereka setiap hari, dan mengatur ulang kinerja mereka jika mereka ingin mencoba lagi, semuanya tanpa memerlukan tes tambahan atau prosedur yang rumit.

 

Sumber: