Senin Pagi, 23 Oktober, Jalan Santai HUT Radar Seluma dan PGRI ! Hadiah Utama 3 Unit Motor

Senin Pagi, 23 Oktober, Jalan Santai HUT Radar Seluma dan PGRI ! Hadiah Utama  3 Unit Motor

3 motor hadiah jalan santai HUT PGRI dan Radar Seluma telah tiba. Jalan santai akan digelar Senin 23 Oktober di Tais--

 

 

TALANG SALING, Radar Seluma.Disway.Id,  - Besok pagi, Senin 23 Oktober 2023, akan digelar Pameran UMKM dan jalan santai dalam rangka HUT Radar Seluma ke-11 dan PGRI Seluma ke 78.  Acara Pameran UMKM Selum dan jalan santai diagendakan akan dibuka dan dilepas langsung oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE. Wabup juga diagendakan hadir. Pun demikian Pimpinan  DPRD dan FKPD lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Seluma.

Dan akan hadir tamu istimewa dalam acara ini, Wakil Ketua DPD RI, Sultan Bahktia Najamudin. Dimana dalam kesempatan ini, Sultan akan ikut berjalan bersama Bupati Seluma dan warga Seluma.

 

Selain itu, ribuan pelajar, guru dan warga  serta ASN juga ikut serta. Semua terlibat dalam acara. Start jalan santai ini terpusat di depan Gedung PGRI Seluma. Dan akan finish di Simpang Taman Wisata Kota. Undiannya menarik. Karena ada 3 unit sepeda motor yang telah disediakan. Satu persembahan Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE, 1 lagi persembahan PGRI dan Radar Seluma, serta 1 motor persembahan DPR RI Sultan Najamudin.

Ketua Panitia, Jefri Ginting, SE menuturkan bahwa selain jalan santai besok (hari ini,red) juga dilakukan pembukaan pameran UMKM oleh Bupati Seluma. "Jadi rangkaian acaranya sebenarnya sudah berlangsung sejak 1o Oktober lalu, mulai dari pasar malam, dilanjutkan dengan jalan santai dan pameran UMKN, lomba dangdut, kartu song, hingga festival bumi serasan seijoan, semua digelar pekan ini," ujar Jefri.

Ditambahkan Jeffri Ginting, ada 20 peserta UMKm dalam kegiatan pameran ini. 1 diantaranya dari UMKM Binaa Dispar Bengkulu Selatan

 

Selain 3 unit sepeda motor juga banyak hadiah menarik lainnya yang bisa diperoleh oleh peserta yang memiliki kupon. Diantaranya Kulkas, lemari belajar, dispenser, magicom, mesin cuci, televisi dan banyak hadiah hiburan lain. "Acara ini terselenggara berkat kerjasama banyak pihak, khususnya dari pemerintah daerah dan PGRI, semoga ke depan kerjasama ini semakin solid dan terus terjalin," tukas Jefri. (**)

Sumber: