Yuk, kenali LeverFi (LEVER) Sebelum Membeli,Listing di Indodax

Yuk, kenali LeverFi (LEVER) Sebelum Membeli,Listing di Indodax

Lagi Kripto listing di Indodax--

 

 

Radar Seluma.Disway.id, LeverFi, sebelumnya dikenal sebagai RAMP DEFI, adalah platform perdagangan leverage yang terdesentralisasi. Pada bulan Maret 2022, tim di balik RAMP DEFI mengganti nama perusahaannya untuk menyesuaikan diri dengan pasar DeFi yang semakin tidak menentu. Perubahan merek ini bertujuan untuk mengatasi masalah dalam pasar DeFi saat ini, seperti kurangnya TVL dan utilitas yang berkelanjutan.

 

 BACA JUGA:6 Makanan Khas Solo Kota Asal Gibran, Putra Jokowi: Lezatnya Kuliner Surakarta

BACA JUGA:Mobil Ferrari 488 GTB Terbaru Pilihan Para Artis Indonesia

 

 

Tim di balik LeverFi berharap dapat menciptakan produk yang memberikan nilai dengan memungkinkan pengguna berdagang dan menghasilkan imbal hasil (yield farm) pada saat yang bersamaan. Pemberi pinjaman menyetor dana ke kumpulan pinjaman dan mendapatkan bunga dari pedagang yang meminjam untuk meningkatkan perdagangan hingga 10 kali. Likuiditas apa pun dari pemberi pinjaman yang tidak digunakan akan disimpan ke protokol DeFi lainnya untuk menghasilkan lebih banyak hasil.

 

 

 

LeverFi bertujuan untuk menjadi jembatan bagi rantai yang kompatibel dengan Ethereum dan EVM, seperti BNB Chain, Avalanche, Polygon, Arbitrum, Optimism, dan banyak lagi.

 

Sumber: