Bybit dan DMCC Bergabung untuk Pameran Stellar di Future Blockchain Summit di Dubai

 Bybit dan DMCC Bergabung untuk Pameran Stellar di Future Blockchain Summit di Dubai

Bybit dan DMCC Bergabung untuk Pameran Stellar di Future Blockchain Summit di Dubai--

 

 

DUBAI, UNITED ARAB EMIRATES - Radar Seluma.Disway.id,  - Bybit , bursa kripto ketiga yang paling banyak dikunjungi di dunia, mengadakan kolaborasi luar biasa dengan Dubai Multi Commodities Center (DMCC) di Future Blockchain Summit pada 15-18 Oktober di Pelabuhan Dubai .

 

 

 

Pada Future Blockchain Summit, stan Bybit dan DMCC lebih dari sekedar pajangan; itu adalah jendela menuju konsep The Crypto Ark, di mana siapa pun yang ingin menjadi bagian dari Web3 dapat menemukan rumah. Ruang bersama mereka adalah representasi nyata dari dua raksasa di dunia kripto.

 

Kolaborasi Bybit dengan DMCC lebih dari sekedar kemitraan; ini adalah impian bersama untuk menjadikan Dubai sebagai titik penting dalam peta kripto global. Dengan investasi Bybit sebesar AED 500.000 yang diperuntukkan untuk mendukung 15 usaha kripto yang sedang berkembang, mereka tidak hanya membuat pernyataan; mereka mengambil tindakan. Dari hackathon hingga webinar, Bybit terlibat langsung dalam mendorong pendidikan dan pertumbuhan di dunia kripto.

 

Blockchain Summit adalah tempat yang sempurna bagi tim, dengan lebih dari 150 peserta pameran dari seluruh dunia berkumpul untuk mengeksplorasi topik penting seperti keamanan kripto dan integrasi Web3 dengan game. Dan dengan semakin dekatnya COP28, diskusi mengenai inovasi Web3 yang ramah lingkungan sangat tepat waktu.

 

Sebagai bagian dari aliansi mereka yang semakin dalam, Bybit telah mensponsori hackathon yang sangat dinantikan: "Web3 Unleashed: Crypto Innovation Challenge," yang sekarang terbuka bagi pendatang baru untuk bergabung dengan 51 proyek yang sudah terdaftar di halaman resmi . Final ditetapkan pada 22 November 2023, dengan hadiah $100.000.

 

Sumber: