Finalisasi Kegiatan Festival Bumi Serawai Serasan Seijoan SS, HUT Radar Seluma dan PGRI

 Finalisasi Kegiatan Festival Bumi Serawai Serasan Seijoan SS, HUT Radar Seluma dan PGRI

Rapat finalisasi festival Bumi Serawai Serasan seijoan--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  -  Pemerintah Daerah (Pemda) Seluma menggelar rapat finalisasi rencana kegiatan even kalender Seluma yang bertajuk Festival Bumi Serawai Serasan Seijoan (BSS). 

Yang mana dalam even ini nanti akan menampilkan budaya yang ada di Kabupaten Seluma. Untuk kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada Rabu (25/10) di Taman Wisata Kota. Kegiatan ini diselenggarakan usai  rangkaian kegiatan HUT Radar Seluma dan PGRI. Ada sejumlah hal yang dibahas dalam kegiatan ini. 

 

BACA JUGA:Keren! Mobil Ferrari Prestise dan Kinerja Tidak Tertandingi Unggul di Dunia Otomotif

BACA JUGA:Tren Mobil Sport Ferrari Yang Paling Populer di Dunia! Kecepata Sangat Tinggi Memiki Fitur Canggih

 

Terkait dengan run down kegiatan dan juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pelayanan yang akan memberikan pelayanan dalam kegiatan ini nanti.

 

Rapat finalisasi kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto dan dipimpin oleh Asisten 3 Administrasi dan Umum Riduan Sabrin dihadiri oleh Asisten, staf ahli, kepala OPD, Camat, dan juga Kabag di lingkungan Pemkab Seluma.

 

Selain itu turut hadir pula General Manager Radar Seluma Jeffri Ginting, SE, Ketua Badan Musyawarah Adat (BMA) Seluma Suarto, dan hadir ketua PGRI Seluma Umardin, S.Pd. 

 

Dalam sambutannya Wabup mengungkapkan bahwa even Bumi Serawai Serasan Seijoan ini sudah jauh-jauh hari direncanakan. Oleh karena itu dirinya mengharapkan agar melalui rapat finalisasi ini sejumlah persiapan dapat dimatangkan. "Kegiatan ini sudah jauh hari direncanakan. Dan kita mengucapkan terima kasih kepada Radar Seluma yang sudah berkontribusi untuk menyelenggarakan kegiatan dan turut membantu terselenggaranya kegiatan festival Bumi Serawai Serasan Seijoan," kata Wabup, kemarin. 

Sumber: