8 Langkah dan Resep Sederhana Memasak Telur Dadar Enak, Gurih dan Lembut!

8 Langkah dan Resep Sederhana Memasak Telur Dadar Enak, Gurih dan Lembut!

cara memasak telur dadar yang lembut dan lezat--

Cara dibawah ini merupakan langkah yang telah dicoba dan menghasilkan telur dadar enk,lembut dan lezat dan sudah dibuktikan langsung ya guys. Walau terlihat sederhana tidak ada salahnya kalian coba dirumah dan menjadi menu favorit keluarga anda.

Langkah-langkah:

1. Persiapan Bahan:

Pertama-tama, siapkan semua bahan yang Anda butuhkan. Pecahkan telur ke dalam mangkuk bersih. Di sini Anda memiliki opsi untuk menambahkan sedikit garam dan lada sesuai selera Anda. Jika Anda ingin menciptakan variasi rasa, Anda juga bisa mencampurkan sedikit susu atau keju parut ke dalam telur.

 

2. Kocok Telur:

Kocok telur dengan menggunakan whisk atau garpu. Tujuannya adalah untuk menggabungkan kuning telur dan putih telur dengan baik, sehingga campuran telur menjadi sedikit berbusa.

 

3. Panaskan Wajan:

Panaskan wajan anti lengket di atas api sedang. Pastikan wajan tercakup dengan baik oleh minyak atau mentega, sehingga telur tidak akan menempel.

 

4. Tuangkan Telur ke Wajan:

Saat wajan sudah cukup panas, tuangkan campuran telur ke dalamnya. Pastikan untuk meratakannya sehingga telur menyebar merata di seluruh permukaan wajan.

 

5. Pengadukan Ringan:

Sumber: