MHTC dan Pakar Perawatan Kanker Bergabung, Dipicu oleh #Thrive365

MHTC dan Pakar Perawatan Kanker Bergabung, Dipicu oleh #Thrive365

Kangker payudara--

 

 

 

KUALA LUMPUR, Radar Seluma.Disway.id-- Sehubungan dengan bulan kesadaran kanker payudara, Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) bersama dengan Subang Jaya Medical Centre, menyelenggarakan diskusi panel yang menggugah pemikiran.

BACA JUGA:Bugatti Chiron Mobil Sport Paling Canggih dengan Kekuatan Luar Biasa

BACA JUGA:Sejarah Terlupakan, 5 Konsekuensi Sulitnya Kehidupan Didepan Mata Kalau Lupakan Sejarah!

 

Bertajuk "' Keluarga mempunyai riwayat kanker payudara, apakah saya harus khawatir? Skrining apa yang harus saya lakukan?" di kantor pusat MHTC di Kuala Lumpur.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya deteksi dini dan memberikan wawasan berharga mengenai metode pencegahan dan skrining kanker payudara.

 

Panel tersebut diikuti oleh Dr. Teh Mei Sze, Konsultan Bedah Payudara (Onkoplastik), dan Ibu Yoon Sook Yee, Konselor Genetik Bersertifikat, keduanya berbagi keahlian dan pengetahuan mereka tentang pencegahan kanker payudara, faktor genetik, dan kemajuan terkini dalam bidang kanker payudara. teknik penyaringan.

 

Diskusi panel ini selaras dengan tema bulan kesadaran kanker payudara tahun ini, Thrive365. Tema ini menekankan pentingnya pendekatan holistik dalam pencegahan kanker payudara dan mendorong individu untuk memprioritaskan kesejahteraan mereka secara keseluruhan sepanjang tahun.

BACA JUGA:Dahlan Iskan Dorong Disway Lebih Kreatif, Fokus Pengembangan Solusi Inovatif Menuju Perkembangan

Sumber: