Ketika Syafa, Anggota dari Forum Anak Rafflesia Selatan, Pimpin Apel gantikan Bupati

 Ketika Syafa, Anggota  dari Forum Anak Rafflesia Selatan, Pimpin Apel gantikan Bupati

Syafa memimpin apel di pemda BS--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id,  - Syafa adalah anak dari Forum anak Rafflesia Selatan yang hari ini, Kamis (12/10/2023) mengecap (merasakan) menjadi Bupati sehari, program ini adalah usulan dari Bupati BENGKULU SELATAN Gusnan Mulyadi,SE.MM pada peringatan hari anak Nasional Tahun 2023 beberapa waktu yang lalu.

 

BACA JUGA: Dandim 0408 BS/K Bagikan Air Bersih ke Warga Desa Kembang Ayun

BACA JUGA: Pernah jadi Saksi, Febri Diansyah Ngaku Tak Diperbolehkan Dampingi SYL

 

Syafa menjalani rutinitasnya ngecap sebagai Bupati Bengkulu Selatan, mulai pagi memimpin apel bersama jajaran ASN, karyawan dan karyawati di Sekretariat Daerah Kantor Bupati Bengkulu Selatan di Padang Panjang kota Manna, kemudian dilanjutkan dengan memimpin rapat koordinasi bersama para pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah.

 

Syafa selanjutnya melanjutkan aktivitas kedinasannya bersama dengan Bupati Gusnan Mulyadi yaitu meninjau progress pembangunan revitalisasi Tebat Gelumpai di Desa Batu Lambang Kecamatan Pasar Manna, setelah keduanya bersama dengan Kepala OPD teknis melanjutkan kegiatan dengan membagikan secara simbolis bantuan sembako bagi para pelaku usaha UMKM di wilayah Kecamatan Manna, Bunga Mas, Seginim dan Kecamatan Air Nipis.

 

Program Bupati sehari ini adalah dalam rangka memberikan motivasi dan pengalaman kepada para generasi muda untuk merasakan peran pemerintah secara langsung dalam menjalankan tugasnya khususnya tugas sebagai seorang Bupati.

 

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memberikan motivasi dan pengalaman kepada para genarasi muda untuk merasakan peran pemerintah secara langsung dalam menjalankan tugasnya khususnya tugas sebagai seorang Bupati.

 

Sumber: